Booth Unud
Booth Unud Ramai Dikunjungi Para Siswa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Universitas Udayana (Unud) turut berpartisipasi dalam “Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke-19 Campus Update 2024” yang diselenggarakan oleh LLDikti Wilayah III dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta yang berlangsung selama tiga hari, Rabu-Jumat (10-12 Januari 2024) di Balai Kartini, Jakarta.

Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke-19 ini merupakan agenda promosi strategis tentang prospek program studi dan potensi tata kelola perguruan tinggi nasional yang diikuti oleh ratusan universitas negeri maupun swasta yang ada di Indonesia. Kegiatan ini menghadirkan ribuan pelajar kelas XII SMA/SMK/Sederajat se-Jabodetabek yang sedang berburu informasi tentang pendidikan tinggi yang diinginkan dalam menghadapi tahun ajaran baru 2024-2025.

Baca Juga :  Sambut Hardiknas Tahun 2024, Ayu Kristi Arya Wibawa Buka Workshop Peningkatan Kompetansi Guru PAUD

Selain menjadi momentum penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi yang sangat potensial, Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ini juga memfasilitasi berbagai agenda forum untuk para pengelola perguruan tinggi dalam bidang akademik, operasional dan pemasaran perguruan tinggi.

Meskipun Booth Unud diapit oleh booth PTN besar seperti Universitas Gadjah Mada dan Universitas Brawijaya, namun pengunjung Booth Universitas Udayana tidak kalah ramai dikunjungi dan menjadi pusat perhatian dari para siswa-siswi SMA dan SMK, guru dan orang tua siswa yang datang untuk mencari informasi tentang Fakultas maupun Program Studi, Beasiswa yang ditawarkan hingga informasi Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2024 yang ada di Universitas Udayana.

Baca Juga :  Ini Cara Bikin Kendaraan Premium ala Italia Tetap dalam Kondisi Prima Selama Libur Lebaran 2024

Humas Unud yang bertugas dalam pameran ini berharap, dengan mengikuti promosi yang dilakukan Unud dalam expo seperti ini, nama Universitas Udayana akan lebih dikenal dimata masyarakat, dan menarik minat  lulusan SMA, SMK,  maupun MA, khususnya di luar pulau Bali untuk memilih Universitas Udayana sebagai tujuan melanjutkan studi ke perguruan tinggi. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News