Nanoe Biroe
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri perayaan ulang tahun Komunitas Baduda yang saat ini telah genap berusia 18 tahun yang dipusatkan di Pulau Nyama Desa Peguyangan Kaja, pada Minggu (3/12/2023). Sumber Foto : Istimewa 

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri perayaan ulang tahun Komunitas Baduda yang saat ini telah genap berusia 18 tahun yang dipusatkan di Pulau Nyama Desa Peguyangan Kaja, pada Minggu (3/12/2023). Peringatan kali ini mengangkat tema AJ18HINAYA yang artinya ‘Kemuliaan dalam perbedaan’.

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Denpasar, AAN Gede Widiada, Anggota DPRD Kota Denpasar, Wayan Sutama, OPD tekait, Perbekel, Bendesa serta Tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan selamat kepada Komunitas Beduda yang telah berusia 18 tahun. Pihaknya berharap, kedepan Komunitas Beduda tetap setia menjadi mitra Pemerintah Kota Denpasar dalam menyebarluaskan informasi positif di masyarakat. Terlebih saat ini Komunitas Beduda dikenal dengan aksi sosial peduli lingkungan, terutama penanganan sampah.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komunitas Beduda yang ke-18. Tentu Beduda telah menempuh perjalanan panjang bersinergi bersama pemerintah menyebarluaskan informasi positif melalui karya musik, menggalang aksi sosial serta banyak lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelontor Rp3,2 Miliar Sukseskan PKB XLVI, Terjunkan 21 Duta Kesenian

“Saya berharap, hubungan yang sudah sangat baik ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan serta dapat terus beriringan untuk peningkatan pelayanan publik di Kota Denpasar yang sangat kita cintai ini,” imbuh Jaya Negara

Sementara Presiden of Beduda, Made Murditha yang akrab dikenal dengan nama sebagai musisi Nanoe Biroe ini menyampaikan, pihaknya seIalu bersama-sama dengan pemerintah untuk terus menyampaikan informasi positif melalui musik kepada masyarakat. Dimana, disamping merayakan ulang tahun yang ke-18, acara ini juga digelar untuk menjalin keakraban dan sinergitas diantara komunitas beduda. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan peresmian studio dan pembuatan video klip lagu bernuansa peduli lingkungan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News