Perayaan Natal
Kehadiran Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana bersama Komisi III DPRD Denpasar, Eko Supriadi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede Darma Putra Atmadja, dan Forkopimda Denpasar dalam perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja Yesus Gembala Yang Baik, Paroki Santo Yoseph Denpasar, Minggu (31/12/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana mewakili Wali Kota Denpasar menghadiri perayaan Natal di Gereja Yesus Gembala yang baik, Paroki Santo Yoseph Denpasar, Minggu (31/12/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi III DPRD Denpasar, Eko Supriadi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede Darma Putra Atmadja, dan Forkopimda Denpasar.

Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana disela-sela kegiatan mengucapkan selamat merayakan Hari Natal dan juga merayakan Tahun Baru 2024.

“Bapak Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota Denpasar beserta seluruh jajaran Pemkot Denpasar mengucapkan selamat Hari Natal dan juga selamat Tahun Baru 2024,” kata Sekda Alit Wiradana.

Baca Juga :  Jajaran Pemkot Denpasar Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Antikorupsi

Lebih lanjut Alit Wiradana menyampaikan, dalam perayaan Hari Natal tahun ini, seluruh kalangan harus terus memupuk rasa kebersamaan antar warga serta mendorong toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Kota Denpasar.

Alit Wiradana juga mengharapkan perayaan Hari Natal melibatkan kedamaian, sukacita, dan persatuan.

“Mari kita bersama merayakan momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 ini dengan penuh kasih sayang, saling menghormati, dalam semangat kebaikan, kepedulian terhadap sesama, dalam keragaman agama di masyarakat,” ujarnya.

Sementara Pater Yan Madia, SVD menyampaikan, bahwa pihaknya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran Pemkot Denpasar, DPRD Denpasar, dan Forkompimda Denpasar dalam perayaan Natal di Gereja Yesus Gembala yang baik, Paroki Santo Yoseph. Kehadiran segenap pihak secara bersama pada perayaan ini tentu membawa kedekatan dan kelekatan emosional antara pemerintah bersama seluruh umat beragama, khususnya umat yang sedang merayakan Natal. Sehingga diharapkan semakin menyejukkan semua insan, dan mengedepankan toleransi umat beragama.

Baca Juga :  Sarana Prasarana Terpenuhi, Diperlukan Pengawasan dan Evaluasi Perpustakaan yang Ada

“Tema Natal Tahun 2023 yakni Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi diharapkan akan selalu membawa suasana damai bagi kita semua,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News