Natadesa
Natadesa Resort Residence Gandeng Elite Havens untuk Layanan Properti Mewah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Developer PT Jimbaran Hijau, pengembang Natadesa Resort Residence, secara resmi meresmikan kemitraan strategis dengan Elite Havens, pengelola properti mewah dan profesional dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Elite Havens telah berhasil mengelola lebih dari 300 vila pribadi yang tersebar di berbagai lokasi di Asia.

Setelah mencapai keberhasilan dalam penjualan semua unit pada tahap pertama proyek Natadesa Resort Residence, PT Jimbaran Hijau bersiap memulai tahap kedua pada awal tahun 2024. Pada tahap ini, pemilik unit akan mendapatkan fasilitas yang ditingkatkan untuk mengelola propertinya melalui layanan Elite Havens.

Natadesa Resort Residence Gandeng Elite Havens untuk Layanan Properti Mewah. Sumber Foto : Istimewa

Fasilitas yang ditawarkan kepada para pemilik unit mencakup jasa pemeliharaan properti yang komprehensif, mulai dari pelayan pribadi, staf kebersihan, pengelola kebun, hingga keamanan 24/7. Selain itu, Elite Havens juga menyediakan layanan chef pribadi, pemesanan & pemasaran vila, serta pengelolaan pendapatan yang dapat diakses secara online.

CEO PT Jimbaran Hijau, Dr. Putu Agung Prianta, menyatakan antusiasme terhadap kemitraan ini, dengan ekosistem yang ada saat ini, Jimbaran bukan hanya destinasi keindahan alam dan budaya di Bali, melainkan juga potensi investasi yang terpercaya.

Baca Juga :  Gandeng Tiga Perempuan Hebat, IndoLinen Gelar Talkshow untuk Edukasi dan Inspirasi

“Bersama dengan Elite Havens, para pemilik unit Natadesa dapat memaksimalkan pendapatan dan menikmati layanan berkualitas di properti mereka,”ungkap Putu Agung Prianta.

Alan Porteus, Direktur Elite Havens Indonesia, menambahkan, Elite Havens berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami. Natadesa merupakan resor hunian yang luar biasa dengan potensi yang sangat besar. 

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan istimewa para pemilik Natadesa dan membantu mereka mewujudkan impian gaya hidup mewah yang nyaman dan mudah di Jimbaran Bali,”ujar Alan Porteus.

Natadesa Resort Residence Gandeng Elite Havens untuk Layanan Properti Mewah. Sumber Foto : Istimewa

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) ini menandai babak baru yang menarik bagi Natadesa Resort Residence. Kolaborasi dengan Elite Havens diharapkan tidak hanya meningkatkan pengalaman para pembeli properti di Natadesa, tetapi juga menjadikan destinasi ini semakin diminati sebagai tujuan investasi yang menjanjikan.

Tentang Natadesa Resort Residence 

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2021, Natadesa Resort Residence telah dikenal sebagai hunian dengan konsep pedesaan yang autentik dan alami. Merupakan salah satu perencanaan dan pembangunan yang mengedepankan sustainable development, proyek Natadesa Resort Residence sebagai hunian premium, yang dibangun di kawasan Jimbawana, Jimbaran Hijau, telah mendapatkan sertifikasi Greenship Neighborhood dengan peringkat Platinum, pertama di Bali, dengan nilai tertinggi di seluruh Indonesia. 

Baca Juga :  PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah Air

Natadesa Resort Residence, dibangun dengan design tropical modern, yang terinspirasi oleh alam dan harmoni desa Bali. Untuk pembangunan tahap kedua pada awal tahun 2024 ini, rencananya akan 

dibangun sejumlah 43 unit dengan 3 (tiga) type unit Villa yang namanya diambil dari nama tarian khas Daerah Bali yaitu Janger, Pendet, Legong. Natadesa Resort Residence, menjadi salah satu hunian yang premium yang berlokasi strategis, cukup 15 menit ke International Airport, 5 menit menuju ke lokasi famous seafood di Pantai Muaya, 10 menit menuju ke To Bali Mandara, dan dikelilingi berbagai fasilitas lain seperti Jimbaran Hub, Locca Seahouse, Garuda Wisnu Kencana, Udayana University, Asian Intercultural School, Bali Jimbaran & Udayana Hospital. Natadesa Resort Residence, merupakan jawaban bagi masyarakat Indonesia maupun para ekspatriat dan investor yang ingin memiliki hunian premium sekaligus investasi menjanjikan. 

Baca Juga :  Sirkuit Mandalika Gelar JDM Run 2024, Terbesar di Indonesia

Tentang Jimbaran Hijau 

Jimbaran Hijau, merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang telah dikembangkan sejak 2013 dengan berpedoman menjaga budaya Bali, inklusif, inovasi dan kreatif, serta keberlanjutan lingkungan agar terwujud integrasi akan kebutuhan tempat tinggal, ruang bekerja, pusat kreativitas, hiburan dan pembelajaran. 

Pengembangan terkini kawasan Jimbaran Hijau seperti area perumahan seperti yaitu: Natadesa Resort Residence & Damara Village. Fasilitas pendukung lainnya pun tidak ketinggalan, antara lain: Jimbaran Hub, sebagai pusat Office Space, Gallery, Wantilan Courtyard Outdoor Venue, Colabo Coworking space, tempat bermain untuk anak-anak Jungle Play, Jet Skate dan rekreasi tepi laut Locca Seahouse.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News