Unud
FIB Unud Gelar Acara Sambut Tahun Baru 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) menggelar acara Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Sambut Tahun Baru 2024. Acara dilaksanakan di Auditorium Widya Sabha Mandala FIB Unud pada Kamis (28/12/2023) dan dihadiri oleh segenap pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa FIB Unud.

Prof. Dr. I Nyoman Weda Kusuma, M.S., Ketua Senat Akademik FIB Unud, dalam sambutannya menyatakan bahwa Beliau merasa bangga bahwa sepanjang tahun 2023, jumlah Guru Besar FIB Unud meningkat pesat.

“Ada 14 guru besar yang lahir semenjak 2023. Saat ini, jumlah guru besar FIB adalah 47 orang dan kita menempati urutan ketiga, dalam hal jumlah guru besar terbanyak di Universitas Udayana. Hal ini patut kita banggakan, karena tentunya jumlah guru besar juga berpengaruh dalam upaya peningkatan akreditasi lembaga,” papar Prof. Weda.

Merefleksikan kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2023, Dekan FIB Unud, I Nyoman Aryawibawa, S.S., M.A., Ph.D., dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika FIB Unud yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2023 dalam memajukan FIB Unud.

Baca Juga :  Laksana Becik Gandeng SD No. 4 Tuban, Gencarkan Program Edukasi dan Pengembangan Apotek Hidup

“Selama 1 tahun terakhir, Bapak/Ibu telah bekerja dengan sangat keras, dan moment ini, menjadi moment yang sangat baik bagi saya, secara pribadi maupun mewakili lembaga, untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, seluruh sivitas akademika FIB Unud, atas peran, fungsi, dan kontribusinya dalam memajukan FIB Unud,” ungkap Aryawibawa, Ph.D.

Dekan FIB Unud, dalam kesempatan tersebut, juga mengajak seluruh sivitas akademika untuk selalu bersinergi dan bekerja sama dalam menghadapi tantangan di tahun 2024 mendatang.

Meski dilaksanakan secara sederhana, acara Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Sambut Tahun 2024 ini berlangsung hangat dan memperoleh antusiasme yang luar biasa dari sivitas akademika FIB Unud. Acara dirangkaikan dengan tari Widya Mahamerta, pemutaran kalaedoskop 2023, peniupan terompet bersama, tari Legong Kraton Lasem persembahan dosen FIB Unud, dan persembahan lagu Pop Bali dari mahasiswa FIB Unud. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News