Lagu
Ilustrasi mendengarkan lagu yang disukai. Sumber Foto : freepik.com/author/benzoix

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk Anda yang sedang cari referensi musik dari band lama dengan lagu fenomenal dan termasuk ke dalam kategori dan legendaris wajib dengarkan lagu-lagu dari Guns n Roses. Anda bisa menemukan banyak lagu terbaik Guns n Roses yang tentu saja sangat memanjakan telinga.

Diketahui band yang satu ini sudah ada sejak tahun 1985 dengan ciptaan lagu yang sebagian besar bertema kehidupan di kota besar. Apakah Anda penasaran dengan rekomendasi lagu terbaik dari band ini?

Berikut beberapa pilihan lagu-lagu terbaik dari Guns n Roses yang bisa Anda nikmati.

1. November Rain

Direkomendasi pertama ada November Rain. Lagu ini sendiri dirilis pada tahun 1991 bercerita tentang seorang pria yang mencintai seseorang dengan rasa yang sangat dalam namun hubungan ini sayangnya penuh konflik dan kesulitan. Sang pria juga menyadari bahwa tidak bisa memaksakan orang yang dicinta untuk tetap berada disisinya karena paham bahwa cinta akan datang dan pergi dalam hidup.

Baca Juga :  Beda Masalah, Selesai di Tempat yang Sama

2. Sweet Child O’ Mine

Lagu yang kedua merupakan lagu yang juga cukup fenomenal dan pasti disukai oleh banyak orang yaitu Sweet Child O’ Mine. Adapun lagu ini dirilis pada 1987 dari album Appetite for Destruction. Lagu ini bercerita tentang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita, yang menurutnya sempurna dengan nuansa lagu yang menyenangkan dan vokal bersemangat.

3. Patience

Patience merupakan lagu Guns n Roses yang bercerita tentang kesabaran dalam menjalani hubungan dan menghadapi ketidakpastian serta keraguan. Ini dirilis pada 1988 dengan ciri khas dari siulan Axl Rose. Pesan utama dalam lagu ini adalah pentingnya memberikan waktu dan ruang bagi hubungan agar bisa berkembang dan melewati hal yang sulit.

4. This Love

Berikutnya ada This Love dan juga merupakan lagu terbaik Guns n Roses. Lagu ini sendiri punya harmoni musik dan vokal yang sangat melankolis bercerita tentang perasaan cinta pada seseorang yang sudah pergi dari hidup. Sang pencipta lagu bertanya-tanya mengapa orang tersebut pergi meninggalkannya dan berharap cintanya kembali.

5. Estranged

Adapun lagu ini dirilis pada 1991 bercerita tentang seorang pria yang mengalami kesepian dan kehilangan cinta. Lagu yang masuk dalam album Use Your Illusion II ini punya struktur yang kompleks dan lirik lagu yang sangat puitis, karena menggambarkan perasaan terasing dan merasa jauh dari seseorang yang pernah dicintai.

6. Welcome To The Jungle

Welcome To The Jungle juga jadi lagu fenomenal karya Guns N Roses. Adapun lagu ini memiliki musik yang membuat Anda bersemangat dan merupakan lagu yang bisa dinyanyikan kapan saja.

7. Paradise City

Paradise City bagi lagu hits Guns n Roses. Bahkan banyak yang menyebut lagu ini sebagai masa keemasan hard rock. Paradise City merupakan single ke-3 di album Appetite for Destruction.

8. You Could Be Mine

Di rekomendasi terakhir ada lagu You Could Be Mine. Lagu ini dirilis pada tahun 1991 dan menjadi favorit para fans musik rock Indonesia. Lagu ini juga dijadikan soundtrack film 90-an Terminator 2 : Judgement Day, 1991.

Baca Juga :  Memilih Asuransi Mobil All Risk, Ketahui Dulu Cara Klaimnya

Pastinya masih banyak lagi lagu-lagu yang bisa Anda dengarkan dari band fenomenal satu ini. Meski salah satunya adalah November Rain jadi favorit banyak orang, Anda bisa dapatkan informasi menarik soal band dan lirik lagu lengkapnya pula di blog Blibli Friends.

Itu tadi beberapa lagu terbaik Guns n Roses yang wajib Anda dengarkan minimal sekali dalam hidup untuk menikmati musik yang bagus dari band legendaris. Anda yang ingin mendengarkan lagu-lagu dari Guns n Roses tanpa iklan dan jeda pastikan beli voucher streaming Spotify hanya di Blibli.

Sudah pasti bisa dapatkan harga termurah dan bisa dapatkan berbagai promo. Mulai dari voucher, diskon hingga Cashback untuk dengar lagu dimana saja dan kapan saja tanpa download hanya di Blibli.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News