Kebakaran
Mobil Ketua DPRD Karangasem Terbakar, TKP Dipasangi Garis Polisi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Mobil Dinas Ketua DPRD Karangasem terbakar ditempat parkir di garase rumahnya yang ada di lingkungan Jeruk Manis, Karangasem pada Sabtu (30/12/2023).

Informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WITA, dimana api diduga muncul dari bagian mesin mobil mengingat hanya bagian depan mobil saja yang hangus terbakar.

Sementara saat musibah itu terjadi rumah politisi asal Banjar Dinas Juwuklegi, Desa Duda Timur ini dalam keadaan sepi karena ditinggal sembahyang ke Klungkung.

“Ya rumah sedang sepi, mobil posisi terparkir dalam keadaan mesin mati, terakhir dipakai sekitar seminggu yang lalu, ” kata Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika saat dikonfirmasi.

Baca Juga :  Ratusan Narapidana di Lapas Karangasem Terima Remisi Idul Fitri

Sementara itu, percikan api juga menghanguskan rak sepatu yang ditaruh di dekat mobil. Api berhasil dijinakkan setelah petugas dankar tiba di lokasi melakukan penanganan.

Untuk penyebab kebaran sendiri belum diketahui secara pasti, untuk penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian sudah memasang garis polisi dilokasi kejadian.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News