Denfest
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menghadiri pelaksanaan Denfest hari keempat di Kawasan Catur Muka Denpasar, Senin (25/12/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gelaran Denpasar Festival (Denfest) ke-16 Tahun 2023 secara resmi telah berkahir pada Senin (25/12/2023) malam. Penampilan kolaborasi antara Mr. Botax, Jun Bintang dan Naluri Manca menjadi pemuncak event akhir tahun Pemkot Denpasar ini. Tak hanya itu, dengan situasi cuaca yang bersahabat, selama empat hari pelaksanaannya, Denfest ke-16 selalu ramai pengunjung, baik di arena kuliner, fashion, hingga hiburan musik dan panggung budaya.

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat dijumpai disela-sela pelaksanaan hari keempat Denfest mengatakan, bahwa pelaksanaan Denfest tahun ini telah berjalan lancar. Dimana, kelancaran ini tak lepas dari kerja keras semua pihak dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Lepas Mudik Bersama BUMN PT Pegadaian Kanwil VII

“Di hari keempat ini kita awali dengan Astungkara, dimana pelaksanaan Denfest tahun ini sudah berjalan dengan lancar, sesuai harapan dan tentunya ramai pengunjung dengan cuaca yang sangat mendukung, ini luar biasa sekali,” ujarnya.

Jaya Negara bersama Arya Wibawa yang tak pernah absen hadir pada empat hari gelaran Denfest ini optimis, membludaknya pengunjung Denfest akan memberikan dampak positif terhadap penjualan UMKM di arena Denfest. Sehingga selain menyajikan tampilan seni, budaya, tradisi dan kreativitas, pelaksanaan Denfest juga mampu menjadi wahana promosi produk UMKM/IKM Kota Denpasar.

Baca Juga :  Ajak Umat Jaga Kebersihan, Bank Sampah Tegeh Sari Lestari Ngayah Mereresik di Karya Bhatara Turun Kabeh Besakih

“Kami optimis, dengan membludaknya pengunjung, seluruh pelaku UMKM/IKM yang mengikuti Denfest tahun ini mampu melaksanakan penjualan produk secara optimal, dan ke depan kami berherap mereka bisa terus bertumbuh dan produktif setelah mengikuti Denfest ini,” jelas Jaya Negara.

Pihaknya mengakui, bahwa setiap pelaksanaan kegiatan pasti ada hal yang wajib di evaluasi. Sehingga hal-hal yang sudah luar biasa pada pelaksanaan Denfest ke-16 ini akan terus dioptimalkan guna mewujudkan Denfest ke-17 yang lebih baik lagi. Terlebih animo masyarakat untuk meramaikan pelaksanaan Denfest yang juga sangat luar bisa.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, AMSI Bali Bertandang ke APJII Bali Nusra

“Ijinkan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Denfest, mulai dari pelaku UMKM, kuliner, musisi, dan artis pendukung, serta yang tak kalah penting adalah petugas kebersihan, Sat Pol PP, Dishub, dan TNI/Polri, dimana sepirit Vasudhaiva Kutumbakam ini sangat terlihat pada kegiatan ini,” ujarnya.

“Kami berharap di tahun 2024 mendatang, seluruh masyarakat Kota Denpasar dapat melaksanakan swadarmanya masing-masing dan selalu sukses dalam setiap usaha, serta selalu diberikan kesehatan serta lindungan Tuhan,” imbuhnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News