FC
Tundukkan Putra Aren 3-2, Pemkot Denpasar FC Raih Juara l Trofeo Delta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kesebelasan Pemkot Denpasar FC berhasil meraih Juara l dalam ajang Trofeo Delta FC serangkaian memperingati HUT Delta FC ke-19 tahun, Minggu (19/11/2023) di lapangan KNPI Tembau. Trofeo ini sendiri diikuti oleh 3 Tim yakni Pemkot Denpasar FC, Delta FC, dan Putra Aren dengan waktu bermain 20 menit kali dua. Wasit pada Trofeo ini dipimpin oleh Widi Permana.

Pada pertandingan pertama mempertemukan Delta FC melawan Putra Aren. Pertandingan berjalan sangat menarik dan seru. Di bawah terik matahari kedua Tim memperagakan permainan yang cantik serta sesekali benturan antar pemain tidak terhindarkan. Dan pertandingan ini berkesudahan dengan skor kaca mata 0-0.

Pada pertandingan kedua, mempertemukan Pemkot Denpasar FC melawan Putra Aren. Sejak peluit dibunyikan kedua Tim memperagakan permainan terbuka serta umpan panjang dan bola-bola atas. Pada menit ke-12 striker Pemkot Denpasar FC, Agus Wijaya berhasil menceploskan bola memanfaatkan bola liar di depan gawang dengan tembakan keras dan terukur menaklukan penjaga gawang Putra Aren, skor 1-0.

Jelang turun minum babak pertama, Puta Aren berhasil menyamakan kedudukan 1-1 memanfaatkan kelengahan pertahanan Pemkot Denpasar FC yang di galang Gede Dubler dan Debus. Pada babak kedua tepatnya pada menit ke-5 Pemkot Denpasar FC terpaksa harus ketinggalan 2-1, dimana striker Putra Aren berhasil memperdaya kiper Pemkot Denpasar FC yang dikawal Agung Mayura. Tidak butuh waktu lama Pemkot Denpasar FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-7 dengan skor 2-2 setelah striker Agus Wijaya dijatuhkan di kotak terlarang. Dengan eksekusi dingin Agus Wijaya merhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga :  Kelurahan Renon Laksanakan Pendaftaran Penduduk Non Permanen dan Sosialisasi Kamtibmas

Akhirnya pada menit ke-18 Pemkot Denpasar FC berhasil mengubah skor 3-2 dimana gol diciptakan oleh Putu Edy memanfaatkan reborn bola liar di depan gawang Putra Aren. Hingga peluit dibunyikan wasit tidak mengubah skor 3-2 untuk kemenangan Pemkot Denpasar FC.

Dipertandingan ketiga, mempertemukan Pemkot Denpasar FC juga bermain imbang dengan Delta FC dengan skor 0-0, dimana poin yang diraih ketiga tim adalah Pemkot Denpasar FC dengan poin 4, Delta FC dengan poin 2, dan Putra Aren dengan poin 1. Dengan demikian Pemkot Denpasar FC berhasil meraih juara l Trofeo Delta FC, diikuti di posisi ll Delta FC, dan Putra Aren di posisi lll.

Baca Juga :  Dari Penjajakan Rencana Sister City Kota Denpasar dan Kota Zadar, Sejumlah Peluang Dipaparkan

Kapten Tim Pemkot Denpasar FC, Komang Hendrawan didampingi Pengurus Tim, Agung Bayu Pati dan Ngurah Mahendra ditemui usai pertandingan mengatakan, pertandingan yang cukup melelahkan sekaligus mengembirakan. Yang pertama pihaknya mengucapkan syukur atas raihan prestasi ini dan yang kedua pihaknya mengucapkan terima ksih kepada para pemain.

“Tanpa kerja keras dan kekompakan dalam bermain, kita tidak bisa meraih yang terbaik. Astungkara semua bermain dengan bagus dan kita bisa meraih trofi trofeo ini,” kata Komang.

Disinggung terkait dengan program kerja kedepannya, Mang Hendra mengaku mempunyai keinginan untuk menyelenggarakan kegiatan serupa yakni Trofeo antar Pemerintah.

Baca Juga :  Sinergi OJK dan BI Tingkatkan Edukasi Perlindungan Konsumen

“Astungkara kita bisa menyelenggarakan kegiatan tersebut dan doakan saja,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News