Nuanu City
Pada Rabu (15/11/2023) lalu, proses pembangunan telah dimulai di lokasi Ecoverse dan diawali dengan Upacara ‘Ngeruwak’, yang merupakan tradisi masyarakat Bali yang wajib dilaksanakan sebelum dimulainya proses pembangunan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Nuanu Property Group (NPG) dan OXO Living telah bekerja sama untuk menciptakan proyek akomodasi gaya hidup paling visioner di Bali. Ecoverse adalah pengembangan pertama dari kolaborasi ini, yang menggabungkan proyek-proyek sukses OXO di Canggu, Umalas, dan Berawa dengan visi Nuanu untuk membangun komunitas kreatif terkemuka di dunia. Pada Rabu (15/11/2023) lalu, proses pembangunan telah dimulai di lokasi Ecoverse dan diawali dengan Upacara ‘Ngeruwak’, yang merupakan tradisi masyarakat Bali yang wajib dilaksanakan sebelum dimulainya proses pembangunan.

“Kami senang bahwa pembangunan proyek Ecoverse telah dimulai sesuai dengan rencana kami, tetapi bahkan sebelum proyek ini dimulai, kami telah memiliki ‘investor awal’ yang menyukai dan percaya pada Ecoverse. Dan saya optimis Ecoverse akan menjadi pelopor perumahan yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan,” jelas Vadim Larinov selaku Co-Founder Nuanu Property Group.

Baca Juga :  Pertamina Patra Niaga Jamin Kesiapan BBM & LPG Pada WWF Ke-10

Ecoverse adalah resor dan hunian mewah yang berkelanjutan dengan 49 apartemen dan townhouse, peluang investasi pertama di Nuanu City, distrik kreatif yang baru dikembangkan di Bali. Ecoverse telah dirancang dengan mempertimbangkan masa depan. Pengalaman yang luar biasa bagi para tamu, operasi yang efisien dan dampak lingkungan yang rendah. Generasi baru rumah investasi berkelanjutan dengan clubhouse, ruang kerja bersama, restoran dan banyak layanan premium dengan akses langsung ke Nuanu City.

Nuanu City adalah komunitas yang digerakkan oleh nilai-nilai yang berkomitmen untuk memfasilitasi transformasi dalam skala global. Dalam ekosistem hidup Nuanu, pihaknya melihat regenerasi sebagai metode, teknik, dan praktik yang mendukung sistem kehidupan yang bertindak dalam pertukaran simbiosis, meningkatkan kemampuan sistem untuk memperbaharui diri. Ini lebih dari sekadar berkelanjutan, lebih dari sekadar ‘bangunan ramah lingkungan’, dan lebih dari sekadar praktik-praktik hijau yang fungsional. Nuanu akan menghilangkan banyak kerugian utama untuk mengunjungi dan tinggal di Bali, seperti pengelolaan limbah yang tidak tepat, kondisi lalu lintas yang berbahaya, kurangnya trotoar untuk pejalan kaki, dan manajemen air dan listrik yang tidak dapat diandalkan.

Baca Juga :  Siaga Penuh Kawal WWF Ke–10, PLN Terjunkan Srikandi PLN

OXO Group Indonesia adalah perusahaan pengembangan dan manajemen properti butik dengan visi untuk menciptakan gaya hidup yang mudah. Sejak awal berdirinya pada tahun 2015, properti OXO terkenal dengan standar tanpa kompromi, desain yang cerdas, layanan yang luar biasa, dan masa depan yang berkelanjutan.

Saat ini, OXO memiliki lebih dari 20 properti di Bali, termasuk hunian pribadi, vila, townhouse, studio, dan kapal pesiar sepanjang 20 meter di Taman Nasional Komodo.

Di luar daya tariknya sebagai tempat tinggal, Ecoverse menghadirkan peluang investasi yang menarik. Dengan fokus pada keberlanjutan dan kemewahan modern,  pengembangan ini  siap untuk menarik demografi yang cerdas, memastikan apresiasi potensial.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News