Crocodile Underware Boxer 555-006. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Celana dalam pria Crocodile memang terkenal dengan gaya santai dan sporty. Celana dalam pria Crocodile dirangcang dengan perhatian terhadap kenyamanan dan gaya. Salah satu fitur yang menonjol dari celana dalam pria ini adalah kualitas bahan yang luar biasa.

Celana dalam pria Crocodile, umumnya menggunakan bahan 100% katun berkualitas tinggi yang memberikan kelembutan saat bersentugan dengan kulit. Selain itu, desainnya yang ergonomis memastikan kenyamanan sepanjang hari.

Celana dalam pria Crocodile menghadirkan berbagai macam gaya dan model yang simpel, klasik, hingga trendy. Nah, di bawah ini, ada beberapa rekomendasi celana dalam pria Crocodile terbaik yang bisa akan memberikan kenyamanan saat digunakan setiap hari. Berikut ulasannya.

  1. Crocodile 521-261 Brief.

1 pack dalam pembelian dari celana dalam Crocodile ini berisikan 3 celana dalam. Berjenis briefs, celana dalam pria terbaik ini bisa dipastikan nyaman untuk berkegiatan sehari-hari.

Baca Juga :  Dapatkan Tab Samsung S9 di Blibli Harga Terjangkau

Untuk bahannya, Crocodile Underwear 521-261 Briefs terbuat dari 100% katun sehingga tidak hanya mampu memaksimalkan penyerapan keringat, tetapi juga ringan dan nyaman dikenakan.

Produk yang dirancang secara eksklusif ini juga memiliki jahitan yang solid sehingga tahan lama. Turut didesain dengan tampilan semi-sporty, maka bisa merasakan kesan berbeda selama memakainya. Jika tertarik membeli celana dalam ini, Crocodile menawarkan ukuran mulai dari S, M, L, hingga XL.

  1. Crocodile Underware Boxer 555-006.

Rekomendasi produk celana dalam dari Crocodile selanjutnya yaitu Crocodile Underware Boxer 555-006. Celana dalam ini dikenal berkualitas dan nyaman. Celana boxer dari Crocodile yang satu ini dibuat dari 95% katun dan 5% spandek. Hal ini membuat celana boxer lebih elastis, sehingga pemakainya akan terasa lebih bebas bergerak.

Terdiri dari beberapa pilihan warna yang cocok untuk pria yaitu abu-abu, hitam dan navy. Ukurannya pun lengkap, mulai dari S ukuran 28-30 Inch (71-76 cm), M 31-32 Inch (79-81 cm), L 33-34 Inch (84-86 cm) dan XL 35-36 Inch (89-91 cm).

  1. Crocodile Underware Briefs 521-277.
Baca Juga :  Tekan Inflasi, Pj Gubernur Bali Minta Pemkab Manfaatkan Tanah Provinsi Untuk Menanam Bahan Pangan

Rekomendasi selanjutnya datang dari Crocodile Underware Briefs 521-277. Celana dalam ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Sama seperti produk sebelumnya, celana dalam ini juga terbuat dari bahan katun yang memberikan efek nyaman, sehingga bisa menggunakannya seharian tanpa takut merasakan tidak nyaman atau gerah.

Ditambah lagi celana dalam pria dewasa ini memiliki desain yang sporty, sehingga bisa menambahkan kesan maskulinitas untuk para penggunanya. Dengan begitu, tidak perlu takut ataupun khawatir tentang masalah ukuran, karena produk celana dalam ini hadir dengan berbagai ukuran mulai dari S hingga XL.

  1. Crocodile Underware Boxer 555-008.

Celana dalam memang tidak tampak saat dipakai keluar rumah. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika memperhatikan tampilannya dari celana dalam. Terlebih, jika memang gemar mengoleksi pakaian yang standout. Nah, produk dari Crocodile bernama Crocodile Underware Boxer 555-008 ini layak dimasukkan ke dalam koleksi kesayangan.

Baca Juga :  Tiga Bulan Pertama 2024, Bandara I Gusti Ngurah Rai Layani 5,1 Juta Penumpang

Trunks underwear ini dibalut dengan corak bergaris berwarna terang sehingga menciptakan look yang super keren sekaligus eye-catching.

  1. Crocodile 521-252 Men’s Briefs.

Terakhir, ada Crocodile 521-252 Men’s Briefs yang memiliki kualitas bagus namun harganya tetap terjangkau. Terbuat dari 100 % bahan katun membuatnya menjadi mudah menyerap keringat dan dingin saat digunakan. Nyaman juga untuk berbagai aktivitas di luar ruangan.

Tersedia dengan tiga size yaitu M untuk 30-32, L untuk ukuran 33-34, dan XL untuk ukuran 36-38.

Pilihan warna yang bisa dibeli juga relatif bervariasi, di luar hal tersebut harga produk ini juga sangat terjangkau apabila dibanding dengan kualitas yang ditawarkan. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News