Unud
Mahasiswa FIB Unud Borong Trophy Juara di Wugames UI 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Tidak hanya berprestasi di bidang akademik, mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unud juga menorehkan prestasi di bidang non-akademik, khususnya olahraga cabang Wushu. Sejumlah mahasiswa dari program studi Sastra Inggris FIB Unud menjuarai beberapa kategori lomba dalam Kejuaraan Pelajar dan Mahasiswa Nasional Terbuka Wushu Universitas Indonesia (WUGAMES UI 2023) yang dilaksanakan pada 8–12 November 2023 bertempat di Balairung Universitas Indonesia, Jakarta.

Ditemui usai pengumuman juara, Samuel Shaw, peraih Juara I dalam kategori Men’s College Taiji Quan A, mengungkapkan rasa bahagianya bisa memenangkan kompetisi terlebih lagi dengan membawa nama Universitas Udayana. Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan FIB Unud kepada para peserta kompetisi.

Baca Juga :  ITDC Pertahankan Sertifikasi SNI ISO 37001:2016

“Untuk pertandingannya sendiri, karena ini perlombaan pertama saya, gugup dan takut pasti dirasakan tapi saya cukup bangga dan puas mendapat hasil yang lebih dari saya pikirkan, bisa mendapat juara 1 dan juara 4. Saya sangat berterima kasih kepada fakultas yang membantu dan mendukung kami untuk ikut perlombaan ini,” ungkap Samuel. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News