KLH
KLHN 2023, Garda Terdepan Wakil Bali Bawa Dua Piala. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) telah dilaksanakan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, Kamis (9/11/2023). Perwakilan Bali kategori Deliveryman Wing atas nama Mustakim dari Astra Motor Center Denpasar berhasil meraih juara kedua, sementara untuk kategori Sales People Reguler sebagai juara ketiga diraih oleh Shofi Aziz dari dealer Anugerah Utama Motor (AUM). Keduanya berhasil lolos pengujian ketat yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, sekaligus menyisihkan 3.450 FLP dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Gerindra Mantap Dukung Tamba-Ipat, De Gadjah: Bukan Masalah Jika Non-Kader!

Melalui KLHN 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam. Serangkaian ujian tertulis hingga presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda melayani para konsumen, mulai dari ilmu administratif hingga praktik.

Semangat antusias mengalibrasi kualitas layanan tercermin dari tingginya minat peserta KLHN 2023 yang mencapai 5.874 peserta, yang terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer yang tersebar di 29 Main Dealer Honda seluruh Indonesia. Para peserta mengikuti proses seleksi dan kalibrasi mulai dari tingkat regional, mereka telah diuji kemampuan dan kompetensinya sebelum akhirnya 203 peserta lolos ke babak akhir penilaian nasional.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Apresiasi dan Dukung Rakorda Pemberantasan Korupsi Pada Pemerintah Daerah di Wilayah V Tahun 2024

“Keberhasilan perwakilan Astra Motor Bali dalam kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) kita apresiasi. Terima kasih sudah berjuang membawa nama Bali dan semoga semangat juara ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda khususnya wilayah Bali. Harapan kami tahun depan juara terbaik dapat diraih oleh Bali lagi,” ungkap Kurniawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News