Croco by Monsieur Spoon
Grand opening Croco by Monsieur Spoon di Living World Mall, Denpasar, Jumat (17/11/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Salah satu pecinta kuliner Bali, Lisya mengaku sangat terinspirasi, saat menjajal sajian pastry dari Croco by Monsieur Spoon pada pembukaan gerai perdananya di Bali, bertempati di Lower Ground (LG), Living World Mall, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar, Jumat (17/11/2023).

“Oh ini first time (pengalaman pertama, red) saya, dan kebetulan ini kan grand opening ya. Jujur saya sangat terinsipirasi ketika menikmati kopi dan sajian pastry disini, serasa berada di Paris walaupun letaknya di Denpasar. Saya sangat merekomendasikan tempat ini menjadi tempat berkumpul keluarga di akhir minggu,” ungkap Listya kepada baliportalnews.com.

Ia menyebut, dengan mengusung konsep Modern Bakery Cafe, sebagai konsumen ia tidak hanya bisa menikmati croissant dan kopi saja, tetapi bisa juga menikmati menu lainnya dengan harga terjangkau yang cocok untuk kalangan muda, milenial, dan Gen Z.

Senada dengan Listya, Antoni yang juga hadir dalam peresmian outlet ke-12 Croco by Monsieur Spoon Denpasar, ia menyebut cafe di bawah naungan PT. Champ Resto Indonesia, Tbk (Champ Group), ia sangat merekomendasikan semua menu yang disajikan oleh Croco by Monsieur Spoon Denpasar tersebut, mulai dari menu untuk breakfast, brunch, afternoon tea sampai dinner.

Baca Juga :  KIinik Utama Kasih Ibu Dalung Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Konferwil III AMSI Bali

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran Croco di Bali ini. Dari segi tampilan, porsi, cafe ini sangat cocok didatangi di waktu kapanpun. Tempatnya nyaman ya, selain itu pelayanannya juga ramah, cocoklah untuk tempat ngopi kalangan eksekutif muda,” imbuhnya.

Untuk dapat diketahui, Croco by Monsieur Spoon hadir pertama kali di mal Living World Denpasar. Ini adalah outlet ke-12 yang sebelumnya telah hadir dan tersebar di Pulau Jawa. Salah satu yang menjadi ciri khas adalah outlet ini merupakan sister brand dari outlet Monsieur Spoon yang sebelumnya sudah terkenal di Bali.

Baca Juga :  DPD Gerindra Bali Belum Putuskan Calon Gubernur untuk Pilgub 2024

Pastry menjadi salah satu menu andalan dari Croco by Monsieur Spoon. Dengan harga mulai dari Rp20 ribu-80 ribuan saja, menu makanan dan minuman dapat dinikmati di outlet ini. Diantaranya butter croissant, chocolatine, dan croissant cheese yang di hidangkan secara fresh dan sangat dijamin kualitasnya.

Selain itu, ada juga menu favorit seperti Croger Wagyu Signature (Croissant burger dengan patty dari daging wagyu). Tidak hanya pastry saja, menu European food seperti Lasagna dan menu Asian food juga dihadirkan disini seperti Mie ayam, Nasi goreng dan Kwetiau goreng seafood.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Salurkan 107 Paket Bantuan Sembako Kepada Jumantik Kecamatan Dentim, Bentuk Apresiasi Sebagai Garda Terdepan Cegah DBD

Croco by Monsieur Spoon juga mengadakan opening promotion dari 20-22 November 2023, untuk 100 pembeli pertama dengan ketentuan setiap pembelian coffee jenis apapun mendapatkan 1 butter croissant.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News