Gung Cok
Gung Cok, Caleg DRPD Bali Dapil Badung dari Partai Golkar, saat mabraya bersama masyarakat di Mengwitani, Selasa (21/11/23). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Berupaya untuk selalu bisa hadir di tengah-tengah masyarakat langsung, Anak Anak Agung Bagus Tri Candra Arka akrab disapa Gung Cok, “Mebraya” (meningkatkan tali persaudaraan) di Banjar Panca Dharma, Pupuan, Mengwi, Badung, Senin (21/11/2023).

Dalam kegiatan mebrayanya, Calon Legislatif (Caleg) Tingkat I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bali Derah Pemilihan (Dapil) Badung dari Partai Golkar tersebut menjelaskan, selain bersilaturahmi pihaknya juga datang untuk menyerap aspirasi masyarakat di Mengwi, mendengar keluh kesah masyarakat tentang harapan kedepan secara langsung.

Baca Juga :  Ciptakan Generasi Tangguh dan Mandiri, Disdikpora Badung Gelar Pelatihan Wirausaha Muda

“Ini kan sesuai konsep Tri Hita Karana, salah satunya kehadiran saya untuk menjalain hubungan baik dengan sesama. Titiyang Mebraya niki, mendengar langsung aspirasi masyarakat, bagaimana nanti kedepan harapan-harapan mereka ini bisa diwujudkan, jika memang diamanahkan mewakili mereka kedepan,” ungkap Gung Cok, Selasa (21/11/2023).

Lebih lanjut Gung Cok menambahkan, pertemuan secara adat ini merupakan bentuk budaya silaturahmi yang biasa dilakukan olehnya, merangkul semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita.

“Masyarakat Mengwi disini adalah bagian dari diri saya, sudah barang tentu apa yang menjadi harapan mereka adalah harapan saya juga. Ini yang akan saya jaga terus kedepannya,” pungkas Gung Cok.

Warga Banjar Panca Dharma, Pupuan, Mengwi, turut menyambut kedatangan Gung Cok dengan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan. Untuk diketahui, Selain akan membawa misi khusus untuk kemajuan dunia olahraga Bali, ia juga menekankan akan mengawal secara langsung harapan warga Mengwi lewat kursi DPRD Bali lewat pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News