ASN Sakit
Beri Dukungan Moril, Bupati Tamba Jenguk ASN yang Sakit. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Wujud kepedulian kepada anggotanya, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba bersama jajaran menjenguk ASN yang tengah sakit, I Made Sedana Yoga (53) dikediamannya Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Rabu (22/11/2023).

Bupati Tamba hadir didampingi Sekda Jembrana, I Made Budiasa, serta Kadis PMPTSPTK, I Made Gede Budhiarta selaku Ketua Peringatan HUT KORPRI tahun 2023.  Sejak beberapa Bulan lalu, Made Sedana Yoga yang juga pegawai di Puskesmas 1 Jembrana sakit akibat saraf kejepit. Kini sehari-seharinya melakukan terapi untuk percepatan pemulihan.

Baca Juga :  Bupati Tamba Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada 2024

Bupati Tamba mengungkapkan kehadirannya itu sebagai bentuk kepedulian kepada pegawainya yang sedang mengalami gangguan kesehatan.  Dirinya berujar, bahkan saat dalam keadaan sakit pun harus mendapatkan dukungan tidak hanya urusan pekerjaan saja.

“Kita tidak ingin pada saat bekerja saja kita membutuhkannya, akan tetapi pada saat mereka dalam keadaan sakit bagaimana kita hadir untuk memberikan suatu dorongan dan kuatan. Semoga beliau yang sedang mengalami gangguan kesehatan agar cepat sembuh jangan sampai putus asa,” ujarnya.

Kedatangannya itu selain memberikan dukungan, Bupati Tamba berharap Made Sedana Yoga fokus menjalani masa pemulihannya.

“Jangan sampai beban pikiran karena pekerjaan, yang terpenting cari sembuh dulu baru kita kembali ke rutinitas seperti semula,” papar Tamba.

Baca Juga :  Wabup Ipat Serahkan Tongkat Adaptif Bantu Penyandang Disabilitas

Sementara Made Sedana Yoga ucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Jembrana beserta jajarannya. Menurutnya kehadiran Bupati dapat memberinya rasa semangat menjalani pemulihan.

“Terima kasih Bapak Bupati beserta jajarannya atas kedatangan, kehadiran beliau (Bupati) dapat mensupport saya sendiri, doakan saya agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala,” ucapnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News