vAIA
Simak! Rekomendasi Aksesoris Fashion Untuk Tampil Menawan dan Elegan di Momen Spesial. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Dunia fashion tidak hanya terbatas pada pakaian saja. Saat ini, aksesoris fashion merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pakaian, diantaranya adalah sepatu dan tas. Jika kamu ingin terlihat elegan, maka memilih sepatu dan tas yang sesuai dengan outfit kamu merupakan hal yang sangat penting. Kamu memang bisa saja mengenakan pakaian yang sama persis dengan orang lain, namun cara kamu memadukan pakaian tersebut dengan aksesoris fashion lainnya bisa membuat penampilan kamu terlihat sangat berbeda satu sama lain, baik itu terlihat formal, casual, edgy, ataupun elegan. Oleh karena itu, aksesoris fashion sangat penting untuk menyempurnakan penampilan di berbagai kesempatan.

Saat ini, hadirnya e-commerce tentunya mempermudah kita untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang dapat menunjang penampilan secara online. Jika ingin mencari aksesoris fashion berkelas yang dapat mempercantik penampilan dengan harga yang terjangkau, VAIA dapat menjadi pilihan favorit kamu! Terlebih brand lokal ini turut serta dalam menyemarakkan Shopee 11.11 Big Sale sehingga akan ada banyak penawaran menarik yang dihadirkan.

Berikut beberapa inspirasi elegan looks yang bisa kamu coba menggunakan VAIA, antara lain:

1. Perpaduan Fresh Soft Color dan Manik-Manik Pancarkan Keanggunanmu

Elegan seringkali diasosiasikan dengan warna-warna yang lebih kalem, lembut, atau pastel dibandingkan warna yang terlalu berani atau terang. Soft color mampu menciptakan suasana yang menenangkan dan menyejukkan, sehingga menyampaikan kesan anggun dan halus. Di sisi lain, sentuhan manik-manik kristal dapat memberikan kesan mewah pada aksesoris kamu. VAIA Sepatu Heels Claire Pink Heels atau Bianca Nude heels yang terbuat dari kulit asli dikombinasikan dengan tulle bordir dan diberi sentuhan payet dapat menjadi aksesoris yang menambah nilai estetika outfit kamu. kamu bisa gabungkan aksesoris dengan pakaian bermotif polos atau tulle. Agar semakin lengkap, padukan juga dengan Neena tas selempang dari VAIA yang merupakan perpaduan bahan satin dan kain renda. Kehadiran Detail manik-manik kristal pada aksesoris ini akan sangat sesuai jika digunakan ke acara formal seperti pernikahan atau pesta.

2. Perlihatkan Kecantikanmu dalam Nuansa Monokrom

Untuk tampil elegan dengan lebih simpel ketika ingin datang ke acara formal maupun casual, pakaian berwarna monokrom dengan sentuhan aksesoris berwarna senada dapat menjadi solusinya. Aksesoris kombinasi kulit berwarna monokrom dan mesh embroidery dengan hiasan manik-manik seperti VAIA X Aleza Sepatu Heels Naima Heels memberikan detail yang cukup mewah tetapi tidak terlalu berlebihan. Ujung heels yang runcing membuat kaki terlihat lebih panjang dan ramping. Meskipun haknya setinggi 9 cm, sepatu ini nyaman digunakan sepanjang hari karena didukung oleh sol luar yang telah dimodifikasi dengan daya tahan tinggi dan sol dalam dari bahan kulit asli yang empuk. Padukan dengan VAIA Shoulder Bag Ivy Shoulder Bag, tas kulit asli bertekstur croco berukuran sedang, untuk melengkapi penampilan kamu yang elegan.

Baca Juga :  Rayakan Hari Kartini Bersama Perempuan Pelaku UMKM, OJK Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan

3. Tampil Anggun dan Elegan dengan Nuansa Alami Earth-Tone

Earth-tone merupakan kumpulan warna netral yang cantik. Warna-warna ini sangat direkomendasikan untuk digunakan karena cocok untuk seluruh warna kulit dan sesuai untuk semua acara. Kamu dapat dengan mudah memadukan outfit warna earth-tone dengan berbagai macam aksesoris agar dapat tampil anggun. Disajikan dalam warna earth-tone dan didesain dengan gaya slip-on yang praktis, VAIA Sepatu Sandal Emily Pairs dapat jadi pilihan untuk menampilkan estetika yang elegan namun tetap santai. Terbuat dari kanvas premium dengan detail bordir bunga membuat sepatu ini terlihat cantik. Kamu juga bisa memadupadankan sepatu tersebut dengan koleksi tas warna earth-tone yang dapat melengkapi outfit-mu, salah satunya adalah Tas Selempang Daniva yang merupakan tas ponsel dengan detail laser cut dan manik-manik. Tas ini hadir dengan tampilan yang lebih kasual dan sentuhan manik-manik yang minimalis. Tersedia tiga warna untuk tas ini, yaitu Mauve, Dull Brown & Nappa Creme.

Affania Fariza Balqis selaku Founder VAIA mengatakan, sejak awal berdiri, VAIA berdedikasi untuk menghasilkan produk dengan bahan terbaik yang  mengutamakan keindahan, keanggunan, dan desain feminin. Hal tersebut dilakukan karena VAIA ingin memastikan bahwa konsumen dapat tampil elegan dengan kenyamanan yang tak tertandingi dan kualitas premium.

Baca Juga :  PLN Selalu Siaga & Waspada di Setiap Titik SPKLU untuk Sambut Arus Balik

“Kami berharap konsumen dapat tampil percaya diri dan nyaman menggunakan produk VAIA. Dan, melalui kerjasama bersama Shopee 11.11 Big Sale, kami berharap dapat terus meningkatkan antusias masyarakat Indonesia untuk menampilkan gaya terbaik mereka dengan barang lokal berkualitas dan mendukung hasil karya dari pengrajin lokal bersama VAIA,” ucapnya.

vAIA
Simak! Rekomendasi Aksesoris Fashion Untuk Tampil Menawan dan Elegan di Momen Spesial. Sumber Foto : Istimewa

Sudah siap tampil elegan dengan aksesoris yang tepat? Segera kreasikan gaya eleganmu bersama VAIA di Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung dari 15 Oktober hingga 11 November 2023 dan dapatkan penawaran terbaik diskon hingga 50% dari VAIA. Selain itu,  akan hadir penawaran menarik dari Shopee 11.11 Big Sale antara lain Gratis Ongkir Rp0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale.

Baca Juga :  Literasi Keuangan dan Digital Kunci Keamanan Bertransaksi Digital

Sementara itu, Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menyatakan, pihaknya memahami bahwa setiap individu memiliki preferensi yang berbeda dalam menata tampilan pakaiannya. Tidak hanya menjadi pelengkap pakaian, saat ini sepatu juga kerap menjadi salah satu barang yang digunakan untuk meningkatkan gaya seseorang. Saat ini, dengan pergerakan tren yang cepat ditambah dengan kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, pilihan jenis sepatu semakin bervariasi dan menawarkan keunggulannya masing-masing.

“Untuk memenuhi ketertarikan masyarakat meningkatkan style mereka, Shopee mengapresiasi berbagai brand lokal yang dapat menciptakan barang berkelas dengan harga yang terjangkau, diantaranya brand VAIA. Melalui kampanye Shopee 11.11 Big Sale, kami berharap kolaborasi dengan berbagai brand lokal seperti VAIA dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk tampil stylish dan elegan,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 11.11 Big Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/11-11. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News