Jegeg Bulan
Jumpa pers rencana pelencuran album perdana Jegeg Bulan bertajuk New Spectrum 21, di Heaven 7, Sunset Road, Kamis (19/10/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ari Bulan Tribuana Prameswari atau akrab disapa Jegeg Bulan, musisi yang terkenal dengan singlenya ‘Care Bebek’ diinformasikan akan segera merilis album perdana pada November 2023 ini, Kamis (19/10/2023).

Album terbaru bertajuk ‘New Spectrum 21’ tersebut, akan diisi sepuluh lagu diantaranya, Boom Shakala Ka Boom, Cintaku Sing Main-main, Care Siap Pengine, Sehat 5 Bergoyang, Meong Garong, Terpesona, dan lainnya.

“Saya kembali hadir menggebrak blantika Musik Nasional dengan mengeluarkan album yang berjudul ‘New Spectrum 21’, dengan genre musik baru serta balutan instrument musik DJ, EDM, dan koplo menampilkan suasana lagu dan musik yang lebih fresh, menggoda untuk tetap bisa bergoyang dan menikmati dentuman bass diiringi dengan kendang koplo,” ungkap Jegeg didampingi sang ayah sebagai produsernya, Bagus Agung Shri Aji Nathaswara Tumenggung.

Di Album Perdananya ini, Jegeg Bulan bekerja sama dengan Yongki Perdana selaku founder YMM Management sebagai Art Director dan Chairman Committee, serta Hary Wijaya sebagai Makeup Artist Jegeg Bulan pada peluncuran albumnya kali ini.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri HLM TPID Provinsi Bali

Seluruh lagu yang dinyanyikan Jegeg Bulan dalam album tersebut ditulis dan diproduseri oleh sang ayah, Bagus Agung Shri Aji Nathaswara Tumenggung atau yang akrab disapa Ajik Natha.

Selain dapat dinikmati melalui platform digital, album baru tersebut juga dicetak dalam bentuk Compact Disc (CD). Hanya saja, CD album dicetak terbatas 1.000 keping dan tidak diperjualbelikan. CD tersebut akan dijadikan sebagai hadiah di peluncuran album perdana Jegeg Bulan pada 3 November 2023 mendatang. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News