Honda Semarang Center
Honda Bawa Visi Elektrifikasi Serta Tawarkan Program Penjualan Menarik di GIIAS Semarang 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SEMARANG – Honda kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023 yang berlangsung mulai 18–22 Oktober 2023 bertempat di booth F di Marina Convention Center Semarang. Dalam ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta ini Honda hadir dengan tema Energize to Accelerate sebagai visi elektrifikasi Honda di Indonesia dengan display istimewanya yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV.

All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan Agustus 2023 lalu. Mobil ini hadir dengan desain yang semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV. Tak hanya nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas, hingga keselamatan.

Selain menghadirkan All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda juga menampilkan produk unggulan lainnya yaitu All New Honda HR-V 1.5 SE, serta Honda WR-V. Kedua model andalan Honda tersebut telah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, yaitu Honda SENSING dengan tetap mengedepankan kenyamanan berkendara serta efisiensi bahan bakar khas Honda.

Sumantri selaku Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center mengatakan, pihaknya menghadirkan All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV di ajang GIIAS 2023 ini untuk membawa lebih dekat teknologi elektrifikasi dari Honda kepada Masyarakat di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta khususnya di Kota Semarang ini.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan

“Kami juga tentu menawarkan program penjualan yang tentunya akan semakin memudahkan para calon konsumen untuk dapat membawa pulang mobil impiannya,” tambah Sumantri.

Pada pagelaran GIIAS 2023 di Semarang ini, Honda mengadakan berbagai program penjualan khusus berupa : *syarat dan ketentuan berlaku

  1. Paket Khusus Pembiayaan : DP mulai 10%*;  Bunga Super Ringan 2.25%*; dan  Tenor hingga 7 tahun*
  2. Hadiah senilai total hingga Ratusan Juta Rupiah*
  3. Extra Lucky Dip Senilai Puluhan Juta Rupiah dengan hadiah utama Voucher senilai 10 Juta Rupiah, dan hadiah menarik lainnya*
  4. Hadiah Langsung untuk setiap booking produk Honda pada GIIAS Semarang 2023*
  5. Gratis Voucher Service dan Parts senilai 1 juta rupiah*
  6. Gratis Paket Perawatan Berkala sampai dengan 4 Tahun / 50.000km*
Baca Juga :  InJourney Hospitality Turut Melepas Peserta Mudik Asyik bersama BUMN Tahun 2024

Honda juga menyediakan unit test drive Test Drive All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV dan Honda WR-V untuk pengunjung yang ingin merasakan performa berkendara secara langsung. Kemudian juga disediakan exclusive merchandise menarik untuk pengunjung yang telah melakukan test drive selama event berlangsung.

Untuk menambah keseruan dalam rangkaian acara GIIAS 2023, pengunjung dapat juga berpartisipasi dalam Honda Photo Challenge untuk mendapatkan souvenir menarik, serta menikmati berbagai hiburan.

Berikut ini adalah jadwal kegiatan acara di Booth Honda, selama GIIAS berlangsung Pengenalan produk dan interaksi Bersama Honda pada hari Kamis pukul 12.00 WIB; 18.00 WIB; dan 20.00 WIB, kemudian hari Jumat pukul 13.20 WIB dan pukul 18.40 WIB, selanjutnya hari Sabtu pukul 10.20; 10.40 WIB serta 18.40 WIB, dan pada hari Minggu pukul 11.40 WIB; 13.00 WIB serta pukul 19.40 WIB.

Baca Juga :  Kisah Kartini Masa Kini, Rintis Bisnis di Usia 19 Tahun Kini Punya 150 Karyawan

Selain itu Honda juga menyediakan panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung Honda yaitu Harp and Accoustic Live Music pada hari Sabtu pukul 10.20 – 11.00 WIB, Quintet String pada hari Minggu pukul 11.40 WIB dan 13.00 WIB serta Tarot Reading di hari Minggu pukul 19.40 WIB.

Untuk informasi selanjutnya mengenai aktivitas yang tersedia selama event GIIAS berlangsung dapat dilihat pada media sosial Instagram @hondasemarangcenterofficial.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News