HPN
Ajak Semangat Hidup Sehat, Astra Motor Teuku Umar Gelar Seminar dan Yoga Bersama Konsumen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengajak konsumen untuk berpola hidup sehat merupakan salah satu agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Astra Motor Teuku Umar dalam rangka semarakkan Festival Hari Pelanggan Nasional. Dengan konsep Talkshow atraktif acara dikemas dengan mengundang 30 konsumen loyal untuk datang ke showroom untuk mengikuti seminar kebutuhan nutrisi untuk tubuh kita yang dibawakan oleh Herbalife sebagai narasumber.

Kemudian acara dilanjutkan dengan menjaga kebugaran tubuh lewat yoga bersama yang dipandu oleh Komunitas Yoga GRISDA, Kegiatan dilaksanakan akhir bulan September ini menjadi agenda Astra Motor Teuku Umar sebagai ajakan untuk semangat hidup sehat.

Baca Juga :  NPHD Sah Ditandatangani, Pemilukada Serentak di Bali Diharapkan Berjalan Kondusif dan Demokratis

Branch Head Astra Motor Teuku Umar, Feri Andi Cahyadi mengatakan, kegiatan yang mengajak konsumen untuk memperhatikan kesehatan merupakan salah satu wujud ‘Semangat Sinergi Bagi Negeri’ dalam pilar kesehatan Astra. Selain mendapat ilmu untuk menjaga kebugaran tubuh melalui Yoga dan mendapatkan ilmu terkait kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.  Dalam agenda ini juga Astra Motor Teuku Umar tidak hanya memberikan seminar juga ada aktivitas lainnya yakni menjaga kesehatan sepeda Motor Honda dengan penawaran promo paket servis di Astra Motor Teuku Umar.

“Tidak hanya kegiatan promo maupun program penjualan, kamipun melakukan aksi social berupa  kesehatan dengan mengajak kosumen untuk hadir di showoorm Astra Motor mengikuti seminar dan yoga. Harapan kami kegiatan ini dapat memberikan semangat dan juga sekaligus megenalkan kepada konsumen Astra Motor Teuku Umar sebagai dealer sepeda motor Honda yang dapat menjawab kebutuhan konsumennya. Akan banyak lagi kegiatan yang kami persembahkan untuk kosumen setia kami,” ungkap Feri.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News