Forza
Semarak HUT ke-78 RI, Honda Forza Club Indonesia Adakan Turing Kemerdekaan di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Honda Forza Club Indonesia (HFCI) memilih Pulau Bali sebagai tuan rumah sekaligus lokasi utama kegiatan tahunannya yang bertajuk ‘Turing Kemerdekaan 2023’.

Turing bersama mengelilingi Pulau Dewata yang berlangsung 26-28 Agustus 2023 itu diikuti oleh lebih dari 100 member aktif yang tersebar dari berbagai kota di Indonesia.

“Aktivitas Turing HFCI ini bukan hanya sekadar merayakann Hari Kemerdekaan Ke-78 saja, tapi juga ajang melakukan kegiatan sosial. Kami menyerahkan donasi kepada Yayasan Cahaya Mutiara Ubud yang menyantuni dan memberdayakan kalangan disabilitas di Bali,” kata Ketua Acara, Eka.

Turing di Bali ini juga dimaksudkan untuk menginformasikan kepada masyarakat luas bahwa Pariwisata di Pulau Bali sudah kembali normal, setelah sempat dua tahun mati suri karena didera pandemi.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Sosialisasi Regulasi Pembinaan Kesadaraan Bela Negara Kemenhan RI

Ketua Umum HFCI, Jonsky dan Ketua Acara, Eka mengucapkan terima kasih banyak kepada para sponsor dan media patner yang telah membantu mendukung acara ini berjalan baik dan lancar. Semoga acara Turing Kemerdekaan 2023 ini kian menambah kuat ikatan persaudaraan dan kebersamaan seluruh jajaran pengurus dan anggota HFCI.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan ini sekaligus mengakrabkan seluruh member dan yang terpenting adalah selalu mengutamakan keselamatan dengan #Cari_Aman selama perjalanan touring.

Baca Juga :  Sekeha Gong Legendaris Werda Mimba Merdangga Desa Adat Intaran Denpasar Tampil Memukau di PKB XLVI

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif  yang dilaksanakan Honda Forza Club Indonesia (HFCI). Selain kegiatan kebersamaan juga menyisipkan agenda social yang menjadi kesan tersendiri terhadap kelancaran acara ini. Sukses selama dan semakin solid dengan sesame membernya,” ungkap Iswahyudi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News