HUT Demokrat
Suasana peryaan HUT ke-22 Partai Demokrat di Bali, Sabtu (9/9/2023). Sumber Foto aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Bali, Made Mudarta menjelaskan, pihaknya optimis meraih 15% kursi dalam gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Provinsi Bali secara khusus.

“Dari hasil Musda (Musyawarah Daerah, red) dan Muscab (Musyawarah Cabang, red) tentu ada peningkatan, kalau persentasinya itu 15 persen. Kami yakin dan optimis dapil di Bali bisa memenuhi target ini,” ungkap Mudarta, saat dimintai keterangan disela-sela acara HUT ke-22 di Kantor DPD Partai Demokrat Bali.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Lepas Peserta Program Mudik Gratis Ikawangi

Selanjutnya, menurutnya dalam Pemilu 2024 merupakan momentum Demokrat untuk menunjukan komitmennya untuk lebih memperhatikan rakyat secara lebih berkelanjutan, dan yakin rakyat sudah cerdas dalam memilih mana yang punya komitmen dan mana yang sekedar berjanii manis tapi berkhianat.

“Demokrat menerapkan politik santun dan berkomitmen terhadap apa yang disepakati itu dilaksanakan.  Karena elit politik itu harus memberikan pendidikan politik dan contoh yang baik kepada masyarakat. Kalau elitnya sudah bersepakat tapi diingkari apalagi dengan rakyat, bisa jadi 90 persen diingkari,” ungkap Mudarta.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Festival Beraban 2024, Harapkan Jadi Langkah Pelestarian Seni Budaya Kalangan Muda

Terkait pelaksanaan HUT ke-22 Partai Demokrat juga bertepatan juga dengan HUT ke-74 Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono (SBY), dirangkaikan seelumnya denga kegiatan sosial kemasyarakatan oleh para kader maupun caleg Demokrat di seluruh Bali seperti memberikan bantuan sembako.

“Kami penuh sukacita dan rasa syukur menggelar  syukuran ulang tahun ke-22 Partai Demokrat  dan ulang tahun ke-74 Pak SBY yang tanggalnya sama,” terang Mudarta. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News