Mandalika
Perekrutan Tenaga Volunteer Untuk Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 Telah Dibuka. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, MANDALIKA – PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) cucu usaha PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika/The Mandalika, telah membuka program rekrutmen tenaga volunteer untuk event Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 yang akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit. Program rekrutmen ini berlangsung tanggal 12-16 September 2023.

Event Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 diharapkan menjadi salah satu peristiwa besar dalam dunia balap motor, dan kami membutuhkan dukungan dari tenaga volunteer yang berdedikasi untuk membantu kelancaran acara ini.

Baca Juga :  Kisah Kartini Masa Kini, Rintis Bisnis di Usia 19 Tahun Kini Punya 150 Karyawan

Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka mengatakan, event ini adalah salah satu ajang balap motor terbesar di dunia, dan kesuksesannya tidak hanya bergantung pada para pembalap, tetapi juga pada tim volunteer yang berdedikasi.

“Mereka adalah tulang punggung acara ini, yang bekerja keras di belakang layar untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan lancar dan aman bagi semua peserta dan penonton,” tutur Troy.

Sementara, Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menambahkan, saat ini pihaknya membutuhkan kurang lebih sebanyak 2.263 orang tenaga volunteer untuk berbagai posisi yang penting dalam pelaksanaan event Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023. Perlu diperhatikan bahwa jumlah ini masih bersifat fluktuatif dan bisa berubah seiring dengan perkembangan persiapan acara.

“Program volunteer ini ditujukan supaya masyarakat Lombok dapat kesempatan untuk mengembangkan keterampilan mereka,” ungkap Andhi.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

Beberapa posisi yang dibutuhkan diantaranya Marshall, Crowd Control, Steward, Waste Management, Cleaning Service, Media Center, Ticketing, Hospitality dan Administration. Untuk pendaftaran, calon volunteer dapat dilakukan secara langsung dengan menghadiri sesi interview offline bersama Tim Human Capital MGPA di Pertamina Mandalika International Circuit.

Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut: perempuan atau laki-laki berusia minimal 18 tahun, memiliki smartphone dengan aplikasi email dan Whatsapp, mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama dalam tim, bersedia untuk mengikuti program pelatihan sebelum tugas dimulai dan berbagai kegiatan lainnya. Kami memberikan prioritas kepada warga Lombok Tengah dan sekitarnya serta mereka yang memiliki pengalaman dalam acara serupa.

Baca Juga :  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Selain itu, peserta harus memiliki rekening bank yang aktif. Pendaftaran dilakukan secara offline hanya pada tanggal 12-16 September 2023 di Dining Hall Pertamina Mandalika International Circuit. Ini adalah kesempatan emas bagi yang ingin berkontribusi dalam event balap internasional bergengsi ini.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News