Unud
FEB Unud Gelar Seminar Internasional bertajuk 1st ICONICS International Seminar 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menggelar Seminar Internasional bertajuk 1st ICONICS International Seminar 2023 dengan tema ‘ACCELERATING GROWTH IN GLOBAL ECONOMY AND BUSINESS UNCERTAINTIES’, yang dirangkai dengan Konfrensi Internasional pada Jumat (1/9/2023)

Pelaksanaan Seminar Internasional dan Konfresi Internasional ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis Badan Kekeluargaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (BKFEB) ke-56, dan Dies Natalis Universitas Udayana ke-61.

Seminar Internasional dan Konfrensi Internasional yang dilaksanakan secara hybrid ini diikuti oleh peserta dari berbagai negara, diantaranya Indonesia, Singapura, Malaysia, Cambodia, Australia, Jepang, Jerman, Amerika Serikat, dan Timor Leste, serta disiarkan secara langsung melalui Youtbube Channel Media FEB dan Cisco Webex.

Kegiatan 1st ICONICS menjadi sangat istimewa karena menghadirkan alumni yang juga merupakan praktisi, Ni Made Dwi Adiyanti, S.E., M.M (Baverage and QSR Expertise), akademisi FEB Unud, Ni Nyoman Ayu Diantini, Ph.D, dan Prof. Anu Rammohan dari The University Western Australia.

Baca Juga :  All New Honda BeAT Resmi Hadir di Bali, Harga Mulai Rp19 Jutaan

Pada kesempatan tersebut, para pembicara berbagi pengalaman profesional dan pengalaman riset kepada peserta seminar dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan ilmu pengetahuan dan memberikan wawasan dalam memahami sekaligus menghadapi tantangan ketidakpastian perekonomian global.

Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa saat ini kita mengadapi sebuah era perubahan dari era yang relatif stabil dan dapat diprediksi, menjadi sebuah era dengan perubahan cepat dan tidak dapat diprediksi lagi.

Menyikapi hal ini, maka FEB Unud berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat luas melalui penyelenggaraan 1st ICONICS International Seminar ini, dengan harapan bahwa kita semua mampu beradaptasi dan berinovasi ditengah ketidakpastian situasi perekonomiaan saat ini.

Selanjutnya Dekan FEB juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh nara sumber yang telah berkenan membagi lmu dan pengalaman berharga kepada masyarakat luas yang difasilitasi oleh FEB Unud melalui kegiatan seminar internasional. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News