Everywhere.id Membuka Era Baru dengan Play Everywhere
Everywhere.id Membuka Era Baru dengan Play Everywhere. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, NUSA DUA – Di acara Nexticorn 2023 yang berlangsung dengan meriah, Everywhere.id mengguncang dunia hiburan dengan pengumuman terbaru mereka: peluncuran Play Everywhere, solusi canggih untuk menghadirkan pengalaman musik live secara virtual melalui teknologi live streaming.

Komitmen Everywhere.id untuk memberikan yang terbaik kepada pengguna mereka semakin terwujud dengan langkah berani ini.

“Hari ini menandai sebuah awal baru. Kami ingin membantu menjembatani kebutuhan antara konten kreator dan industri hospitality di Indonesia. Dengan demikian, para kreator dapat memiliki akses ke panggung hiburan, serta para pemilik industri hospitality dapat memberikan hiburan yang beragam bagi pengunjungnya,” kata Edy Sulistyo, Chief Everywhere Officer, dengan semangat yang membara.

Sebagai bukti nyata komitmen mereka, Play Everywhere telah hadir di lima kota besar di Indonesia dalam fase awal, termasuk Jakarta, Bandung, Jogja, Medan, dan Bali. Rencananya, Play Everywhere akan segera merambah ke kota-kota lain, dengan tujuan menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi.

Baca Juga :  Disdikpora Badung Matangkan Teknis PPDB 2024/2025 melalui Sosialisasi kepada Kepsek SD dan SMP Negeri

“Kami melihat industri musik di tanah air memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Masih banyak kreator yang perlu dibantu agar taraf kesejahteraan hidup mereka meningkat. Kami yakin, Play Everywhere dapat menjadi solusi baru untuk menjawab berbagai persoalan yang selama ini terabaikan,” tambahnya.

Salah satu persoalan penting yang ingin diatasi oleh Play Everywhere adalah mempertemukan kreator dengan panggungnya, seperti kafe atau restoran, yang seringkali terkendala oleh biaya yang tinggi.

Play Everywhere merespons tantangan ini dengan teknologi live streaming yang inovatif, yang memungkinkan pemilik venue menciptakan pengalaman yang lebih mendalam dengan pengunjung melalui konten hiburan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sinergi positif yang tercipta dalam ekosistem bisnis Everywhere.id diharapkan dapat memicu pertumbuhan sektor industri kreatif dan bisnis hospitality, serta meningkatkan taraf kesejahteraan kreator di Indonesia.

Tahun depan, Everywhere.id memiliki ambisi besar. “Kami yakin pada potensi live streaming. Pada tahun 2024, kami berencana untuk tumbuh pesat dan hadir di semua kota besar di Indonesia,” tutup Edy, dengan mata penuh keyakinan.

Dengan Play Everywhere, masa depan hiburan virtual di Indonesia tampak lebih cerah daripada sebelumnya. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News