Dosen FTP Unud Bantu Petani Gula Desa Belimbing dengan Edukasi Pengemasan
Dosen FTP Unud Bantu Petani Gula Desa Belimbing dengan Edukasi Pengemasan. Rektor Unud Apreasi Fakultas Pertanian Terdepan dalam Pengembangan SDM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dosen Program Studi Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana didapuk menjadi narasumber dalam kegiatan Pelatihan Pengembangan Kemasan Produk dan Sosial Media Gula Aren di Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan.

Kegiatan dilaksanakan dalam Rangka Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat Universitas Udayana (KKN-PPM Unud) XXVII. Dosen Program Studi Teknologi Pangan FTP Unud, I Gede Arie Mahendra Putra, S.TP., M.TP., dipercaya menjadi Narasumber pada Kegiatan Pelatihan Pengembangan Kemasan Produk dan Sosial Media Produk Gula Aren Khas Desa Belimbing.

Baca Juga :  Rangkaian Perayaan Bulan Bung Karno VI 2024, Pemkab Tabanan Gelar Lomba Cipta Menu dan Lomba Karaoke Yang Spektakuler

Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Belimbing yang diwakili oleh Sekretaris Desa Belimbing, Lanang Tediora serta dihadiri oleh Mahasiswa KKN Unud dan Masyarakat Utamanya Petani Gula Aren.

Kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dengan memberikan edukasi terkait pentingnya kemasan, labeling dan sosial media guna mengembangkan produk gula aren khas Desa Belimbing serta dilaksanakannya uji coba kemasan dengan produk Gula Aren Khas Desa Belimbing oleh mahasiswa KKN. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News