Sagung Antari Jaya Negara
Sagung Antari Jaya Negara Buka Kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Desa/Kelurahan se-Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bunda Paud Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara membuka secara resmi kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Desa/Kelurahan tingkat Kota Denpasar di Aula SPNF SKB Kota Denpasar, Selasa (29/8/2023) dan akan berlangsung hingga 30 Agustus besok. Mengusung tema sukseskan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD yang telah menjalankan perannya secara optimal dalam mendukung gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan menuju PAUD yang berkualitas.

Baca Juga :  Sinkronisasi Kurikulum Bersama Astra Motor Bali Sekaligus Pembekalan Siswa SMK Negeri 1 Amlapura

Ny. Sagung Antari dalam sambutanya mengatakan, keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting di wilayah masing-masing. Oleh karena itu, apresiasi diberikan lantaran Bunda PAUD telah memberikan kontribusi nyata terhadap terwujudnya PAUD yang berkualitas.

“Keberadaan Bunda PAUD di masing-masing wilayah sangat penting, oleh karena itu apresiasi ini diberikan karena BUNDA PAUD telah berkontribusi terhadap PAUD yang berkualitas di Kota Denpasar,” ungkapnya.

Kabid Pembinaan PAUD dan SPNF Disdikpora Kota Denpasar, Ni Made Sugiantini menjelaskan, kegiatan apresiasi Bunda PAUD diikuti oleh perwakilan kecamatan dan desa/kelurahan di Kota Denpasar. Dimana, tim penilai apresiasi Bunda PAUD desa/kelurahan Kota Denpasar Tahun 2023 sebanyak 3 orang, yang berasal dari akademisi dan praktisi.

Baca Juga :  Duta Kota Denpasar Tampilkan Busana Menek Kelih Hingga Payas Agung pada Parade Busana Adat Khas Daerah di PKB XLVI

Dikatakannya, Bunda PAUD diharapkan mampu membangun komunikasi dan bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat untuk mewujudkan transisi PAUD yang menyenangkan. Sehingga transisi pendidikan dari tingkat PAUD menuju SD dapat berlangsung baik.

“Diharapkan Bunda PAUD mampu membangun komunikasi dan bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat untuk mewujudkan PAUD yang menyenangkan,” tuturnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News