Tersengat Listrik
Ilustrasi. Sumber Foto : iStockphoto

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Pekerja bangunan bernama Yoyok Andhi Cahyo Widodo (51) dinyatakan meninggal dunia gegara tersengat arus listrik saat hendak memasang kardus pada tiang proyek di sebuah toko yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Banyusari, Buleleng, pada Rabu (16/8/2023).

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, kala itu sekitar pukul 09.00 Wita pria asal Dusun Kebon Sari, Desa Jarit, Kecamatan Candi Puro, Lumajang ini hendak memasang kardus pada tiang proyek untuk mencegah aliran listrik mengenai tiang.

Baca Juga :  Panen Perdana Sorgum di Desa Telaga, Harap Jadi Tambahan Penghasilan Petani

“Korban memasang kardus, tujuannya agar aliran listrik tidak mengenai tiang proyek karena jaraknya berdekatan,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika.

Malangnya Yoyok malah terkena arus listrik, hal itu sontak membuatnya tersetrum hingga terjatuh dari ketinggian sembilan meter. Melihat hal itu korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng.

Namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong akibat luka bakar yang dialaminya. Saat ini jenazah korban sudah diberangkatkan menuju ke rumah duka menggunakan mobil ambulance dan dikawal oleh pihak keluarga korban.

“Kasus ini masih ditangani Polsek Singaraja untuk dilakukan penyelidikan,” pungkasnya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News