Servis Honda Weeken
Promo Bulan Kemerdekaan, Pilih Paket Service Nyaman “Weekend Deal Go-Flush”. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, ada promo menarik untuk perawatan sepeda motor Honda. Promo ini bertajukkan ‘Weekend Deal Go-Flush’ yang akan memberikan penawaran khsusus di hari minggu.

Promo yang ditawarkan yakni bayar service hanya Rp100 ribu saja sudah mendapatkan oli MPX2 (0.8L), engine Flush (35ml) dan service CVT. Untuk mendapatkan promo ini sangat mudah, cukup dengan mendaftar kan data sepeda motor Honda yang ingin dilakukan perawatan di link bit.ly/service-minggu-hondabali berlaku hingga 31 Agustus 2023, dan khusus tipe regular matic series.

Baca Juga :  Serangkaian Pelaksanaan Posyandu Paripurna, Ketua TP PKK Kota Denpasar Ajak 240 Orang Lansia Tirta Yatra

Program promo service ini berlalu di bengkel resmi Honda Astra Motor diantaranya Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Mahendradata, Astra Motor Gunung Sanghyang, Astra Motor Batubulan, Astra Motor Tabanan, Astra Motor Karangasem, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Nusa Dua, Astra Motor Negara, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Ubud, Astra Motor Singaraja, Astra Motor Seririt, dan Astra Motor Sangsit. Akan lebih memudahkan konsumen apabila melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X.

Manager Retail Astra Motor, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan mengungkapkan, sebagai bentuk layanan yang memberikan kenyamanan kepada konsumen khususnya pengguna sepeda motor Honda, promo ‘Weekend Deal Go-Flush’ tentunya dapat menjawab kebutuhan konsumen yang tidak sempat melakukan service di hari kerja.

Baca Juga :  Honda Premium Matic Day Bali, Raih Beragam Penawaran Menarik Pembelian Sepeda Motor Impian

“Sambut hari Kemerdekaan dengan senyuman dan penawaran khusus dari kami semoga dapat membuat motor konsumen menjadi nyaman digunakan. Jangan tunda-tunda lagi silahkan datang ke bengkel Astra Motor, team kami akan melayanai semua kebutuhan perawatan sepeda motor Honda dengan baik,” ungkap Yodi.

Selain promo service, bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor baru dapat memanfaatkan promo Virtual Exhibition edisi Kemerdekaan. Selain itu layanan Honda Care akan siap membantu konsumen apabila terjadi masalah pada kendaraannya saat berada di jalan raya.

Baca Juga :  Komang Teguh Ditawar Kuliah Gratis di ITB STIKOM Bali

Jangan ragu lagi segera datang ke Astra Motor manfaatkan program menarik persembahan Astra Motor dan ajak keluarga, kawan untuk menikmati banyak promo serta program yang menarik lainnya yang akan dipersembahkan untuk konsumen setia Honda. Dan semua informasi ter-update dapat dilihat di media sosial @hondafansbali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News