Polwan
Giat bakti kesehatan Polda Bali di Lapas Perempuan Kerobokan, sambut hari jadi Polwan ke-75, Rabu (16/8/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dipimpin langsung Kompol Ns. Ni Nyoman Yuniarti, S.Kep, Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Daerah (Polda) Bali, menggelar kegiatan Bakti Kesehatan di Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Perempuan Kelas IIA Kerbokan, Badung, dalam rangka Hari Jadi Polwan RI ke-75, Rabu (16/8/2023).

Dalam keterangan persnya, Kompol Yuni menjelaskan, kegiatan dilakukan berupa penyuluhan kesehatan, curhat (curhan hati) dan perawatan gigi, juga diisi pembagian vitamin kepasa para tahanan di Lapas Perempuan Kerobokan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Lapas Kerobokan, staf dan anggota, karena telah memberikan dukungan lokasi penyelenggaraan Bakti Kesehatan Polwan Polda Bali. Kegiatan ini merupakan perwujudan nyata dari semangat Polwan Polda Bali dalam menyambut Hari Jadi Polwan RI ke-75,” ungkap Kompol Yuni.

Dirinya berharap, kegiatan tersebut mampu memberikan manfaat positif kepada para tahanan, serta berdampak terhadap kesehatan mental pada sesi curhat dari perempuan untuk perempuan, sebagai momentum Hari Polwan RI ke-75.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Posko Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H, Akan Layani Sebanyak 1.012.005 Penumpang

Bakti kesehatan oleh Polwan Polda Bali tersebut disambut antusias oleh WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) Lapas Perempuan Kerobokan, juga turut serta diisi pembagian sembako dan alat mandi.

“Puji syukur, kegiatan berlangsung lancar, tertib serta penuh rasa kekeluargaan. Kami mengakhirinya dengan foto bersama WBP,” tutupnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News