Tim SAR Gabungan
Proses pencarian korban oleh Tim SAR Gabungan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Kakek berusia 80 tahun asal Dusun Pondok, Desa Petandakan, Buleleng bernama I Gede Sudana dikabarkan menghilang sejak Selasa (15/8/2023). Dengan usia sudah lanjut membuatnya dalam kondisi linglung atau kebingungan.

Koordinator Pos SAR Buleleng, Dudi Librana Ambarjaya mengatakan, peristiwa itu dilaporkan sekitar pukul 13.05 WITA. Kakek Sedana awalnya tengah tidur, namun saat dicek lagi ternyata korban sudah tidak ada di tempat tidurnya.

“Laporannya kita terima kemarin sekitar pukul 13.05, pencarian masih kita lakukan karena kemarin sampai tengah malam hasilnya masih nihil,” ungkap Dudi Librana, Rabu (16/8/2023).

Saat Tim SAR Gabungan melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian korban masih belum ditemukan. Pihak keluarga sempat curiga korban jatuh ke jurang atau jembatan sedalam 20 meter yang tempatnya tidak jauh dari rumah.

Baca Juga :  "Yeh Buleleng" Air Minum Kebanggaan Buleleng yang Tetap Eksis Setelah 20 Tahun Berdiri

“Info dari keluarga, baru dicurigai ada kemungkinan jatuh ke jurang. Kita juga sudah jajagi jurang dan hasil masih nihil. Tanda orang jatuh ke jurang juga nihil,” jelas Dudi.

Namun saat dicek tidak ditemukan adanya tanda-tanda orang jatuh di sekitar jurang. Hingga saat ini proses pencarian masih berlanjut, pihak keluarga juga berusaha mencari keberadaan korban dengan menyebarkan berita hilang di media sosial.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News