Menjangan Dynasty Resort
Menjangan Dynasty Resort Serahkan CSR ke Masyarakat Desa Pejarakan dan Yayasan TK Bhakti Kumara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap situasi sosial yang terjadi di Desa Pejarakan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) serta rangkaian hari jadi ke-7, Menjangan Dynasty Resort memberikan bantuan berupa 1.350 kg beras kepada 135 kepala keluarga di 9 banjar yang ada di Desa Pejarakan dan bantuan renovasi gedung sekolah senilai Rp81.301.750 kepada pihak Yayasan TK Bhakti Kumara, Desa Pejarakan.

Tidak dipungkiri bahwa setiap tahunnya Menjangan Dynasty Resort tidak pernah mengabaikan program CSR. Penyerahan bantuan CSR kali ini berlangsung di Gedung Olahraga Wijaya Kusuma, Desa Pejarakan, Jumat (18/8/2023) dan diserahkan langsung oleh I Kadek Susastrawan (Dede) selaku Resort Manager Menjangan Dynasty Resort sekaligus mewakili pihak Direksi PT Prapat Agung Permai.

Baca Juga :  Fox Hotel Jimbaran Beach Bali Gelar Aksi Sosial 'The Dedication of Modern Kartini' di SD Negeri 6 Muncan

Kegiatan dihadiri oleh warga masyarakat penerima bantuan CSR, Ketua Yayasan beserta jajaran TK Bhakti Kumara, Perbekel Desa Pejarakan, I Made Astawa beserta jajaran aparat desa dan dihadiri perwakilan Kelian Adat Desa Pejarakan.

Dalam sambutannya, Perbekel Desa Pejarakan, I Made Astawa mengungkapan rasa terima kasih, yang mana di momen Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini, warga Desa Pejarakan mendapatkan rahmat berupa bantuan beras. Tak hanya itu, lembaga pendidikan juga dapat menikmati bantuan dari Menjangan Dynasty Resort, khususnya untuk TK Bhakti Kumara.

Baca Juga :  PLN Selalu Siaga & Waspada di Setiap Titik SPKLU untuk Sambut Arus Balik

Ungkapan serupa dan terima kasih yang mendalam juga disampaikan oleh salah satu masyarakat perwakilan penerima bantuan beras demikian pula hal yang senada disampaikan oleh pihak Yayasan TK Bhakti Kumara.

Resort Manager Menjangan Dynasty Resort, I Kadek Susastrawan, CHM., mengatakan, program CSR kali ini mengangkat tema ‘Bersinergi Membangun Desa’, yang artinya Menjangan Dynasty Resort akan terus berupaya dan bekerjasama dengan pihak Desa untuk menjalankan program CSR yang terbaik kepada Masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Menjangan Dynasty Resort
Menjangan Dynasty Resort Serahkan CSR ke Masyarakat Desa Pejarakan dan Yayasan TK Bhakti Kumara. Sumber Foto : Istimewa

“Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,” ucap Kadek Susastrawan.

Di akhir acara, Resort Manager Menjangan Dynasty Resort, I Kadek Susastrawan, CHM., menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga penerima bantuan dan TK Bhakti Kumara, serta diakhiri dengan photo bersama.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News