Dunia Saat Mata Terpejam
Jumpa pers konser bertajuk 'Dunia Saat Mata Terpejam' di The Apurva Kempinski, Nusa Dua, Badung, Kamis (17/8/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Maestro musik Indonesia, Aksan Sjuman (Wong Aksan) bersama Raul Renanda dan Indra Lesmana, menggelar konser musik ‘Dunia Saat Mata Terpejam’ menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, bertempat di The Apurva Kempinski, Nusa Dua, Badung, Kamis (17/8/2023).

“Saya ingin tempat-tempat seperti Kempinski ini ada kegiatan semacam ini, musik itu tidak harus dilihat dari perspektif industri saja. Tapi bagaimana kita bisa menikmatinya,” jelas Aksan jelang konser kepada Baliportalnews.com.

Ia mengatakan, dengan gelaran konser kali ini pihaknya memberikan kebebasan bagi penonton dalam menginterpretasikan sesuai pemahaman pribadi penonton, memberi arti tersendiri karena disaksikan pasang mata dunia internasional.

Dalam karyanya di ajang Powerful Indonesia, Aksan Sjuman berusaha memberi pengaruh besar dan membangun kesemarakkan bahwa karya seni tidak hanya dilihat dari perspektif industri saja.

Baca Juga :  FPRB Tanjung Benoa Beberkan Implementasi 12 Indikator Tsunami Ready di Barcelona

“Justru hal-hal inilah yang membangun negara,” tuturnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News