TNI
Acara pisah sambut Dandim Bangli, dari Letkol Arh. Sutrisno ke Letkol Kav. I Ketut Artha Negara, Wabup Diar turut hadir, Senin (7/8/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Wakil Bupati (Wabup) Bangli, I Wayan Diar mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Kav. I Ketut Artha Negara sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 1626/Bangli yang baru menggantikan Letkol Arh. Sutrisno (Dandim sebelumnya) dalam acara pisah sambut, di Makodim 1626/Bangli, Senin (7/8/2023).

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Ketut Artha Negara selaku Dandim Bangli, tidak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Sutrisno atas sinergi serta pengabdiannya selama ini kepada Bumi Bukti Mukti Bhakti tercinta kita,” ucap Wabup Diar.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Buka Acara Duta GenRe Bangli 2024

Pihaknya berharap agar kedepannya Komando Distrik Militer (Kodim) 1626/Bangli dapat selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bangli dalam membangun Kabupaten Bangli ke arah lebih baik, sesuai dengan visi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali Menuju Bangli Era Baru’.

Sementara itu, Letkol Kav. I Ketut Artha Negara selaku Dandim Bangli yang baru mengapresiasi atas sambutan dari Wabup Bangli, kedepan pihaknya akan meningkatkan kolaborasi bersama masyarakat dalam membangun Bangli dan mewujudkan rencana-rencana yang belum tercapai dimasa kepemimpinan Letkol Arh. Sutrisno.

Baca Juga :  Bupati dan Forkopimda Bangli Kampanyekan Anti Korupsi dengan Semangat dan Kreativitas

“Semoga kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini, antara Kodim Bangli dengan Pemerintah Kabupaten Bangli dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan dibawah kepemimpinan saya sebagai Dandim Bangli yang baru,” tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika, Pimpinan Forkompinda Kabupaten Bangli serta undangan lainnya. (an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News