KBS Festival
Kolaborasi Bali Era Baru Smart (KBS) Festival 2023 Resmi Ditutup. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penutupan Pameran Kolaborasi Bali Era Baru Smart Festival berlangsung meriah dan ramai pengunjung. Hal ini tak luput dari penampilan tari kontemporer ‘Naluri Manca’, yang memukau penonton. Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari ini resmi ditutup pada Sabtu (19/8/2023) dengan penampilan dari Joni Agung & Double T.

Salah satu yang paling menyemarakan Pameran KBS Festival ini adalah pesta kembang api sebagai rangkaian penutupan KBS Festival 2023.

Turut hadir dalam Penutupan Pameran KBS Festival 2033, Wakil Gubernur Bali, Prof. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati bersama dengan Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster.

Wakil Gubernur Bali, Prof. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan KBS Festival 2023 berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Sekaa Palegongan Sekar Kumara Duta Denpasar Tampil Memukau di PKB XLVI

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, yang merupakan terobosan baru untuk membumikan dan menyosialisasikan program-program yang sedang, telah, dan akan dilaksanakan nantinya. Selain itu Kolaborasi Bali Era Baru Smart (KBS) Festival, juga sebagai wadah mempromosikan dan mendorong pemanfaatan produk unggulan lokal Bali kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam rangkaian acara penutupan, Duta Kota Denpsar menerima penghargaan karena telah berhasil mendapatkan Juara I pada perlombaan Merangkai Gebogan dan Juara II pada Perlombaan Mengolah Ikan, hal ini dapat memotivasi Duta Kota Denpasar untuk lebih semangat kedepannya.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News