Pahdi Speciality Coffee
Pembukaan Pahdi Speciality Coffee di Kintamani dihadiri Bupati Bangli, Rabu (23/8/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Pahdi Specialty Coffee dengan meriah menggelar Grand Opening (pembukaan perdana), ditandai dengan seremonial pemotongan pita di Lobi Pahdi Speciality Coffee oleh Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Rabu (23/8/2023).

Chief Operating Officer Pahdi Specialty Coffee, Rico, kepada awak media menjelaskan, Coffee Shop (Kedai Kopi) yang mengusung konsep keindahan alam Kintamani, Bali, ini membuka pintu bagi para pecinta kopi dan alam, menikmati pemandangan sambil merasakan kopi terbaik Kintamani.

Dengan tim yang ramah dan penuh semangat Pahdi Specialty Coffee menyambut kedatangan setiap tamu dengan hangat, memberikan pengalaman pelayanan yang tak terlupakan. Inilah tempat di mana kopi tak hanya menjadi minuman, tetapi juga menjadi pengalaman. Pahdi Specialty Coffee menawarkan berbagai Signature Coffee Menu dan Specialty Coffee Cold Brew.

Salah satu Signature Coffee Menu yang wajib dicoba adalah Mixing Single Origin Kopi Indonesia dengan buah Jambu atau Single Origin Kopi Indonesia dengan buah Nanas untuk Specialty Coffee Cold Brew-nya.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Serahkan Rapor OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli

“Konsep modern tropis yang kami bawakan terinspirasi dari keindahan alam Kintamani. Dengan sentuhan kreatif dari salah satu arsitek terkemuka Indonesia, kami merancang coffee shop ini dengan hati-hati hingga ke detail terkecil. Dari dua lantai yang kami miliki, pengunjung akan merasakan keelokan panorama alam Kintamani yang menakjubkan,” ucap Rico, selaku Chief Operating Officer Pahdi Specialty Coffee, dengan penuh semangat.

Menikmati kopi sembari menyaksikan keindahan alam Kintamani kini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Ruangan yang dikelilingi oleh kaca memungkinkan Anda untuk merasakan segarnya udara terbuka, sementara interior elegan memberikan suasana yang sempurna untuk menikmati setiap tegukan kopi.

Baca Juga :  Gebyar Penanganan Ikan Invasif Red Devils di Danau Batur Kintamani

“Dengan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang memukau sebagai latar belakang, momen ini akan mengajak Anda dalam perjalanan yang luar biasa. Kami bangga merangkul alam dan tradisi Bali dalam setiap aspek coffee shop kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya Pahdi Speciality Coffee Kintamani, serta menyampaikan apresiasi kepada segenap management Pahdi yang sudah mampu menciptakan sebuah destinasi baru bagi para pencinta kopi sembari menikmati keindahan gunung batur Kintamani.

Baca Juga :  Pemprov Bali Hadir, Bantu Tiga Krama Bangli Miliki Rumah Layak Huni

“Ini tidak hanya akan menjadi surga bagi pecinta kopi, tetapi juga destinasi impian bagi mereka yang menghargai keindahan alam,” paparnya.

Bupati berharap kedepannya agar PAHDI ni mampu menjadi penopang perekonomian masyarakat di Kabupaten Bangli, yang mana saat ini keberadaan coffe shop di Kintamani sudah mulai dilirik oleh para wisatawan, baik lokal maupun wisatawan asing. (an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News