Garansi laptop asus
ASUS Premium Care Lindungi Laptop Anda Hingga 3 Tahun. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – ASUS resmi menghadirkan ASUS Premium Care (APC) di Indonesia, yaitu program perlindungan ekstra yang tersedia untuk seluruh pengguna laptop ASUS di Indonesia.

APC hadir dengan sederet manfaat bagi pengguna laptop ASUS, mulai dari perpanjangan garansi internasional, perpanjangan garansi yang diakibatkan oleh kelalaian pengguna, hingga layanan prioritas dari ASUS Service Center. APC hadir sebagai bentuk komitmen ASUS dalam menghadirkan kualitas produk dan layanan terbaik di Indonesia.

“Melalui ASUS Premium Care, masyarakat Indonesia kini memiliki opsi untuk menikmati layanan purna jual ASUS yang lebih baik dengan perlindungan ekstra. APC merupakan bentuk dari komitmen ASUS untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik, ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia, Kamis (31/8/2023).

Perlindungan Ekstra

ASUS Premium Care (APC) merupakan program tambahan yang dirancang khusus untuk menghadirkan perlindungan serta layanan ekstra bagi pengguna laptop ASUS di Indonesia. APC memiliki sederet manfaat bagi pengguna laptop ASUS, salah satunya adalah perpanjangan garansi internasional menjadi tiga tahun. Seluruh laptop ASUS telah dilindungi oleh garansi internasional selama dua tahun. Dengan APC, pengguna laptop ASUS kini dapat menikmati perlindungan terhadap perangkatnya selama tiga tahun dan dapat diklaim di berbagai negara.

Selain perpanjangan garansi internasional, APC juga menghadirkan perlindungan terhadap kerusakan akibat kelalaian pengguna atau accidental damage protection (ADP) hingga tiga tahun. Melalui ADP yang disertakan pada program APC, pelanggan dapat mengklaim garansi laptop meski kerusakannya diakibatkan oleh kelalaian pengguna, sehingga biaya perbaikan ditanggung seluruhnya oleh ASUS.

Pengguna laptop ASUS yang ikut serta dalam program APC juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa layanan prioritas dari service center. Ketika laptop mengalami masalah, pengguna yang tergabung di program APC akan diprioritaskan dalam hal pelayanan oleh service center ASUS. Dengan demikian, waktu perbaikan laptop bisa menjadi lebih cepat dan dapat digunakan segera.

Baca Juga :  Sektor Jasa Keuangan Tetap Resilien dan Kontributif dalam Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Lebih lanjut mengenai ASUS Premium Care (APC) dapat dilihat di website resmi ASUS berikut ini: https://id.asus.click/buy-apc

No.1 In Quality

ASUS telah lama dikenal sebagai produsen laptop yang menghadirkan produk berkualitas terbaik dan selalu konsisten dalam memproduksi laptop berstandar tinggi. Salah satu bukti konsistensi ASUS dalam menghadirkan produk berkualitas adalah penggunaan standar US Military Grade. ASUS menjadi satu-satunya brand laptop yang menerapkan 26 prosedur pengujian US Military Grade (MIL-STD-810H) di semua lini laptop consumer tahun 2023, jauh melampaui brand laptop lainnya.

Standar MIL-STD-810H yang digunakan oleh ASUS melibatkan serangkaian tes ketahanan fisik dan lingkungan yang ketat untuk memastikan bahwa laptop mereka dapat bertahan dalam kondisi yang paling ekstrim. Dengan mengadopsi standar ini, ASUS memastikan bahwa setiap laptop yang mereka produksi telah melewati pengujian ketat untuk memastikan keandalan dan daya tahan produk. Hal ini memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa mereka akan mendapatkan laptop yang tidak hanya tampil menarik, tetapi juga tahan lama dan dapat diandalkan dalam jangka waktu yang panjang. Berkat konsistensi dalam menghadirkan produk berkualitas terbaik dengan standar US Military Grade, ASUS berhasil mempertahankan posisi sebagai pemimpin industri laptop di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut sekaligus menjadi brand laptop nomor satu pilihan masyarakat Indonesia dan mendapatkan penghargaan Top Brand 2023.

Baca Juga :  Tingkatkan Optimalisasi Peran Organisasi Bagi Masyarakat, DWP Kota Denpasar Kaji Tiru ke DWP Kota Yogyakarta

No.1 In Service

ASUS menghadirkan layanan purna jual terbaik di Indonesia melalui berbagai program perlindungan khusus seperti garansi internasional selama dua tahun yang diberikan untuk semua laptop. Perlindungan tersebut memberikan jaminan kepada semua pengguna laptop ASUS bahwa mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari ASUS selama dua tahun setelah pembelian. Pengguna laptop ASUS di Indonesia juga dapat mengklaim garansi mereka ketika berada di luar negeri selama masa garansi berlaku, sehingga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih.

Selain itu, ASUS juga menghadirkan program perlindungan ekstra, yaitu ASUS Perfect Warranty dan ASUS VIP Perfect Warranty. Program ini dirancang khusus untuk melindungi pelanggan dari kerusakan akibat kelalaian pengguna. Dalam program ini, pelanggan memperoleh perlindungan tambahan terhadap kerusakan seperti kerusakan fisik, tumpahan cairan, dan kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu khawatir jika terjadi kejadian tidak terduga yang dapat merusak laptop mereka. Program perlindungan ekstra ini memastikan bahwa pelanggan ASUS selalu dapat menggunakan laptop mereka dengan percaya diri, tanpa khawatir tentang biaya perbaikan yang tidak terduga. Seluruh program perlindungan tersebut merupakan komitmen ASUS untuk memberikan layanan purna jual terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Didukung 130 pusat pelayanan purna jual yang tersebar di berbagai kota di seluruh penjuru Indonesia, ASUS Service Centre mampu memberikan layanan yang efisien dan cepat kepada para pengguna laptop ASUS. Keberadaan pusat pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah ini memungkinkan pengguna laptop ASUS untuk mendapatkan akses layanan yang mudah, cepat, dan efektif.

Jangkauan layanan terluas yang dimiliki oleh ASUS Service Centre juga memperkuat posisi ASUS sebagai brand laptop nomor satu pilihan masyarakat Indonesia dan meraih penghargaan Top Brand 2023. Diraihnya penghargaan Indonesia Service Quality Award 2023 juga membuktikan bahwa ASUS Service Centre merupakan penyedia layanan purna jual paling terpercaya dengan jangkauan yang luas dan kualitas yang unggul di seluruh Indonesia.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News