PICA Fest
Both Honda di PICA Fest. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Paradise Island’s Clothing Association (PICA) Festival 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon memasuki hari terkhir pada Minggu (30/7/2023), yang akan dimerikahkan oleh JKT48, Efek Rumah Kaca, Navicula, Lolot serta Nanoe Biroe.

Pada event ini, Astra Motor Bali kembali hadir dengan kejutan menarik untuk para pecinta otomotif dan penggemar setia Honda.

Berlokasi di Clothing Area, both Honda kali ini menyuguhkan berbagai kegiatan dan games menarik kepada pengunjung, seperti Honda Exhibition, Honda Chill Space, Cosplay Competition, Games Menarik, Karaoke, Penawaran Menarik lainnya.

Corporate Communication Astra Motor Bali, Sri Mayuni saat dihubungi pada Minggu (30/7/2023) menjelaskan, kehadiran both Honda pada gelaran PICA Fest 2023 ini untuk mempermudah konsumen untuk bertransaksi dan mengetahui segala informasi terbaru terkait sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Tinggi Suara Tak Sah Saat Pemilu 2024 di Bali, KPU Bali Akan Lakukan Evaluasi

“Ayo tunggu apa lagi? Kalau ke PICA Fest jangan lupa mampir ke both Honda, ada banyak kegiatan dan games menarik,” jelas Sri Mayuni.

Sri Mayuni menambahkan, pada PICA Fest 2013 ini, Astra Motor Bali mengadakan Giveaway Honda BeAT bagi pengunjung, yang akan diundi pada Minggu (30/7/2023) pukul 22.00 WITA di Narmaloka Stage dan Live Instagram @hondafansbali.

“Caranya cukup mudah, kalian cukup mengujungi both Honda di PICA Fest lalu scan barcode dan daftarkan nomer tiket kalian,” ujar Sri Mayuni.

Paradise Island’s Clothing Association (PICA) Fest 2023 merupakan festival ke-8 yang digelar bagi para pecinta industri pakaian (brand clothing) lokal tanah air, juga diisi dengan konser musik dari para musisi dan band-band ternama Indonesia, menjadi daya tarik utama pagelaran festival yang memang diperuntukan untuk kaum muda ini.

PICA Fest 2023 yang berlangsung selama empat hari, melibatkan sebanyak 55 brand pakaian lokal dan 100 UMKM kuliner.

Salah satu pengunjung, Agung Darma dari Kerobokan mengatakan, ia bersama keluarga selalu mampir ke both Honda untuk melihat-lihat promo terbaru dan mengikuti games menariknya.

“Setiap pada event musik ada both Honda, pasti saya mampir dan ikut main games yang disediakan. Siapa tahu menang dan bawa hadiah pulang,” ungkap Agung Darma yang bercita-cita memiliki rental sepeda motor ini.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

Hal senada juga diungkapkan Leo Krisna. Ia juga sering mampir ke both Honda di event-event selama ini. “Lihat-lihat promo dan mencoba motor Honda terbaru, kalau ke dealer kadang malu cuma lihat tetapi tidak beli,” ucapnya sambil tertawa.

Jadi, bagi anda para penggemar dan calon pembeli Honda, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengunjungi both Honda dan nikmati serunya hiburan serta berkesempatan membawa pulang hadiah-hadiah menarik.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News