Hari Bhayangkara Ke-77
Wali Kota Jaya Negara Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana menghadiri upacara Apel dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang ke-77 di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung pada Selasa (1/7/2023). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, Wakapolresta Denpasar, AKBP I Wayan Jiartana, Kepala Pengadilan Negeri Denpasar, I Nyoman Wiguna serta anggota kepolisian yang bertugas di wilayah Polresta Denpasar.

Dalam acara tersebut Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara memberikan penghormatan kepada institusi kepolisian dan menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang dirayakan setiap tanggal 1 Juli sebagai penghormatan terhadap jasa-jasa polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Kapenrem 163/Wira Satya Mendorong Peran Positif Media Massa dalam Pembangunan Demokrasi

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77. Dikatakannya, Polri merupakan institusi negara yang selalu komit memberikan jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan slogan Melindungi, Mengayomi dan Melayani, anggota polri dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Disamping itu, Walikota Jaya Negara menekankan pentingnya kerja sama antara Pemerintah Daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Kota Denpasar. Jaya Negara juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota kepolisian yang bekerja keras untuk menjaga keamanan Kota Denpasar.

Baca Juga :  Disdukcapil Kota Denpasar Gelar Pendataan Penduduk Kepada Ratusan Penumpang Kapal di Pelabuhan Benoa

Sementara Wakapolresta Denpasar, AKBP I Wayan Jiartana mengungkapkan, upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang bertempat di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Dengan hadirnya Bapak Wali Kota Denpasar bersama Forkopimda Kota Denpasar, diharapkan sinergi antara Pemkot Denpasar dan Kepolisian semakin kuat demi terwujudnya Denpasar yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Denpasar, Ketua Komisi I DPRD, Sekretaris Daerah Kota Denpasar dan jajaran Forkopimda Kota Denpasar karena upacara HUT Bhayangkara yang ke-77 telah berjalan dengan lancar dan hikmat,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News