Tabrak Pohon Perindang
Rush Tabrak Pohon Perindang, Dua Penumpang Luka-luka. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Mobil Toyota Rush nopol F 1267 VI, menabrak pohon perindang di pinggir jalan jalur Denpasar-Gilimanuk Km 40.300, tepatnya di sebelah selatan Simpang Tiga Antosari, Banjar Dinas Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Jumat (30/6/2023). Pengemudi, Hasan Basri (60), beralamat di Sukabumi, Jawa Barat, dalam keadaan selamat.

Sementara dua penumpang kendaraan tersebut mengalami luka-luka. Bem Seng (56), mengalami luka lecet di dahi, bengkak, dan terasa sakit di lengan tangan kanan, serta dalam keadaan sadar. Erni (48), mengalami luka lecet di dahi dan juga dalam keadaan sadar. Sempat berobat ke Puskesmas Selemadeg, namun kemudian mereka dirujuk ke BRSU Tabanan.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Berhasil Turunkan Angka Stunting

Kapolsek Selemadeg, Kompol Nikolaus Sina Ruing, usai TPTKP mengatakan, bahwa kerusakan kendaraan tersebut terjadi di bagian depan kanan ringsek.

“Selain dua korban luka ringan, kecelakaan tunggal tersebut juga menimbulkan kerugian material sekitar Rp10 juta,” ungkapnya.

Sementara dari hasil olah TKP, bahwa sebelum terjadi kecelakaan kendaraan tersebut melaju dari arah selatan menuju ke utara, atau dari arah Gilimanuk menuju ke Denpasar. Setiba di TKP, pada saat melintasi jalan lurus datar, tiba-tiba pengemudi kendaraan tersebut kehilangan konsentrasi, sehingga laju kendaraan oleng ke kanan dan berhenti setelah menabrak pohon perindang yang berada di pinggir jalan sebelah timur.

“Faktor penyebab dalam kecelakaan ini adalah manusia. Si pengemudi kurang hati-hati dan tidak konsentrasi pada saat mengemudikan kendaraan, sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” terang Kompol Nikolaus.(ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News