Pasar Murah
Tekan Laju Inflasi, Ayu Kristi Arya Wibawa Hadiri Pasar Murah Banjar Dajan Tangluk. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya untuk menekan laju inflasi, Disperindag Kota Denpasar terus menggelar pasar murah yang kali ini dilaksanakan di Balai Banjar Dajan Tangluk, Kelurahan Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur pada Jumat (21/7/2023).

Pelaksanaan tersebut ditinjau langsung Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Asisten Perekenomian dan Pembangunan Sekda Kota Denpasar, AA Gede Risnawan, serta Kadis Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari.

Ny. Ayu Kristi menyatakan bahwa kegiatan pasar murah ini sangat bagus untuk rutin dilaksanakan. selain menekan inflasi, kegiatan ini juga sebagai dukungan terhadap UMKM lokal, karenanya digelar menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.

“Kegiatan pasar murah ini sangat bagus untuk menekan inflasi di Kota Denpasar, apalagi diadakan menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, itu sangat membantu UMKM lokal untuk berkembang, dan memudahkan masyarakat yang akan menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sinkronisasi Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah, Salah Satu Upaya Tingkatan Mutu Pendidikan

Kepala Disperindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari menuturkan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang diprogramkan oleh Disperindag Kota Denpasar setiap tahunnya. Diharapkan dengan harga yang lebih terjangkau, bisa memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Pasar murah ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan oleh Disperindag Kota Denpasar untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya lebih terjangkau lagi,” tuturnya.

Dalam menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan tahun 2023 ini, kegiatan pasar murah akan terus diadakan dari 17-29 Juli 2023 di berbagai titik lokasi yang sudah ditentukan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News