Saung Dahar Balagra
Pemilik Saung Dahar Balagra, Fransisca Ratna Widjaja. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – Dengan mengusung konsep ‘Cita Rasa Nusantara Terlengkap di Bali’, Saung Dahar Balagra menawarkan 50 menu masakan dari Sabang sampai Merauke. Pada Grand Opening, Kamis (6/7/2023), restoran yang terletak di Atanaya Hotel, Kuta ini menawarkan promo menarik 40% dari tanggal 6-12 Juli 2023 dengan harga makanan mulai Rp20 ribu.

Pemilik Saung Dahar Balagra, Fransisca Ratna Widjaja menjelaskan, restoran ini memadukan tema nusantara yang autentik dengan harga yang terjangkau, menjadi solusi bagi pecinta kuliner yang mencari pengalaman menyantap hidangan khas Indonesia yang lezat. Saung Dahar Balagra hadir sebagai tempat yang hangat dan ceria, di mana tamu dapat menikmati beragam hidangan nusantara yang menggugah selera.

Baca Juga :  Dirut PLN Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

“Hampir semua masakan ada, tetapi lebih ke masakan Jawa, seperti gudeg yang memiliki rasa autentik dari Joga, nasi bogana dari Tegal,” ujarnya.

Fransisca mengajak masyarakat jangan takut untuk masuk restoran di hotel bintang 4. “Di Saung Dahar Balagra kalian bisa makan masakan Warung Tegal (Warteg) di hotel bintang 4 tetapi dengan harga yang sangat terjangkut,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Fransisca, masakan nusantara autentik di Saung Dahar Balagra meliputi nasi liwet, mie nyemek, nasi gudeg, nasi bogana, sop buntut, gado-gado, aneka bubur dan sumsum, ayam goreng kalasan, dan masih banyak lagi.

“Didukung suasana hijau dan sejuk, restoran ini menciptakan lingkungan yagn menyenangkan dan mengundang tamu untuk bersantap dengan nyaman,” tambahnya.

Baca Juga :  Sasar Ratusan Masyarakat, Dinas Perikanan Badung Gelar Gemarikan di Desa Petang

Fransisca berharap, dengan hadirnya Saung Dahar Balagra mampu menaikkan pamor masakan nusantara di Bali, terutama di kawasan pariwisata seperti Seminyak, Legian, Kuta hingga Nusa Dua.

Saung Dahar Balagra
Tawarkan 50 Menu Nusantara, Saung Dahar Balagra Sajikan Hidangan dengan Harga Terjangkau di Kuta. Sumber Foto : tis/bpn

“Selama ini hotel-hotel banyak yang menyajikan menu makanan asing, seperti western food, chinese food dan lain-lain. Sementara menu nusantara justru tidak ada,” katanya.

Saung Dahar Balagra berkomitkan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi dalam setiap hidangan yang disajikan, sehingga tamu-tamu akan merasakan kenikmatan sejati dari masakan nusantara yang autentik.

Saung Dahar Balagra siap menyambut para pecinta kuliner di Kuta untuk merasakan kelezatan kuliner Nusantara yang autentik, dibuka pada tanggal 6 Juli 2023 di Atanaya Hotel Bali, Jl. Sunset Road No.88A, Kuta dan ada promo diskon 40% hingga 12 Juli 2023.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Layanan Transportasi Umum, Dishub Badung Gelar Pembinaan dan Pemilihan Abdiyasa Teladan 2024

Dengan hidangan lezat, suasana hangat, dan harga terjangkau, Saung Dahar Balagra menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap tamu yang datang. Jadi, kunjungilah Balagra Resto sekarang dan nikmati kekayaan cita rasa Nusantara di tengah suasana yang ceria dan hangat.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News