Pagelaran Wayang Kulit
Sekda Alit Wiradana bersama Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas saat Nobar Pagelaran Wayang Kulit di Gedung Pesat Gatra, Polresta Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekertaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana hadiri Nonton Bareng Gelar Budaya Pagelaran Wayang Kulit bersama Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, yang disiarkan secara langsung ke Polda dan Polres seluruh Indonesia, dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 di Gedung Pesat Gatra, Polresta Denpasar, pada Jumat (7/7/2023) Malam.

Gelar Wayang Kulit yang mengusung Lakon Wahyu Cakraningrat memiliki makna sebagai perubahan kehidupan, secara langsung di gelar di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, berhasil menoreh rekor Muri pagelaran Wayang Kulit dengan jumlah penonton terbanyak di dunia dengan laporan terakhir sebanyak 80 ribu penonton yang mengikuti secara virtual di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Ketua Dekranasda Denpasar Buka Pelatihan Industri Sandang “Ecoprint”

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana didampingi Ketua Majelis Desa Adat Kota Denpasar, A.A Ketut Sudiana, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah pendekatan Polri dengan masyarakat melalui pagelaran adat budaya.

“Kami mengapresiasi cara pendekatan Polri dengan masyarakat melalui adat dan budaya sebagai suatu cara yang humanis dan efektif untuk menjalin sinergitas kedepan,” ujar Sekda Alit Wiradana.

“Kami Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77, dan jaya untuk Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” imbuhnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News