AstraPay
AstraPay Sanur Motor Show Mempromosikan Transaksi Cashless. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bali, yang dijuluki sebagai ‘chopper heaven’ oleh para penggemar motor ini memang sejak dulu adalah surganya bagi para pecinta motor Chopper. Harus diakui bahwa di Bali memang dikelilingi oleh modifikator-modifikator motor yang hebat. Chopper sendiri adalah salah satu aliran modifikasi motor yang lahir pada akhir tahun 1960-an di Amerika dengan cara memotong beberapa bagian yang tak diperlukan, misalnya seperti rangka sasis.

Di Indonesia sendiri, perkembangan Chopper terbilang redup-nyala. Namun, setelah Presiden RI Joko Widodo membeli Royal Enfield Chopper garapan builder Indonesia Kick Ass Chopper dan Elder Garage bisa dibilang modifikasi model tersebut mulai naik daun kembali.

Baca Juga :  Eksterior Mobil Tidak Mulus Pasca Mudik? Di Sini Solusi Perbaikannya

Untuk memberikan wadah bagi para pecinta modifikasi motor, tahun ini diadakan AstraPay Sanur Motor Show pada tanggal 7 – 9 Juli 2023 di Pantai Mertasari, Sanur.

AstraPay Sanur Motor Show sendiri adalah festival tingkat nasional yang mewadahi kreativitas masyarakat, di mana salah satunya adalah modifikasi motor dan mobil yang melibatkan builder dan komunitas yang ada di Bali hingga tingkat Nasional. Beberapa dari band terkenal yang akan turut ambil serta dalam acara ini adalah: Jamrud, Marjinal, dan Radio Koplo.

AstraPay Sanur Motor Show tentunya juga menjadi ajang untuk mempromosikan objek wisata yang ada di Bali, salah satunya adalah Pantai Sanur. Dimana event ini diharapkan dapat meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat yang ada di Sanur dan Denpasar.

AstraPay sebagai perusahaan e-money yang merupakan bagian dari Astra Group, memberikan dukungan penuh atas acara ini, terutama dalam seluruh transaksi di event tersebut, yang mengedepankan transaksi cashless. Aktivitas ini selaras dengan gerakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar menggunakan transaksi secara cashless.

Selain digunakan sebagai alat pembayaran utama untuk pembelian tiket di AstraPay Sanur Motor Show, AstraPay juga menawarkan berbagai promo menarik seperti gratis voucher diskon senilai Rp250.000 untuk setiap promo top-up minimal Rp100.000, dimana voucher tersebut langsung dapat digunakan untuk bertransaksi di mitra-mitra yang terdapat di event ini. Dan juga promo diskon Rp5.000, untuk pembelian di tempat menggunakan AstraPay.

AstraPay dengan kampanye terbaru ‘Saatnya Berarti’, mengajak konsumen untuk bertransaksi dengan bijaksana, dan bisa memberikan arti bagi orang lain dengan caranya masing-masing, salah satunya dengan mengadakan lomba Konten Kreator bagi para mahasiswa seluruh Indonesia dengan tema ‘Ngonten Jadi Berarti’, pada periode Juli-Agustus 2023 yang merupakan lomba Konten Kreator yang diadakan untuk mendukung kampanye ini.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News