Fly Bali x Mason
Bell 206 di Mason Elephant Park, bentuk kolaborasi Fly Bali dan Mason Adventures, Sabtu (1/7/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapten Harriko Fesfusi selaku Owner Fly Bali, baru-baru ini mengumumkan secara resmi kerja sama dengan Mason Adventures, dalam menciptakan pengalaman liburan berbeda bagi wisatawan melalui paket tur dengan keunggulan masing-masing.

“Kami bertujuan untuk memberikan petualangan yang tak tertandingi kepada para wisatawan, dan untuk mendukung industri pariwisata di Bali,” ungkap Kapten Harriko, seperti siaran pers yang diterima Baliportalnews.com, Jumat (21/7/2023).

Lebih lanjut Harriko menambahkan, sebagai perusahaan terkemuka bergerak di bidang Aircraft Tourism Charter Indonesia, Fly Bali bersama Mason Adventures, salah satu Adventure Tours terpercaya di Bali, memberikan para wisatawan kesempatan untuk menikmati tur helikopter dengan durasi mulai dari 22 menit, memberikan pemandangan luar biasa dengan melihat kemegahan gunung-gunung di Bali.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan industri pariwisata di Bali, menawarkan pengunjung sebuah petualangan yang tak terlupakan dan menikmati keindahan alam Bali,” tambahnya.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-9, Poleng Kesiman Gelar Laga Trofeo

Kolaborasi ini menggabungkan keahlian Fly Bali dalam bidang penerbangan dengan keunggulan Mason Adventures dalam bidang wisata petualangan, dengan menempatkan salah satu helikopter terhandalnya Bell 206 di Mason Elephant Park.

“Tidak diragukan lagi, ini akan menjadi sinergi yang menguntungkan kedua organisasi dan industri pariwisata lokal Bali,” ucapnya.

Sementara itu, Nigel Mason, pemilik Mason Adventures juga menyambut baik kolaborasi tersebut dan mengatakan, sebagai bentuk dedikasi Mason Adventures dalam memberikan pengalaman petualangan luar biasa bagi para wisatawan berkunjung ke Bali.

“Kami sudah lama membicarakan tentang kolaborasi ini dan sekarang akhirnya kami  mencapai kesepakatan. Ini adalah waktu yang tepat, terutama dengan datangnya musim liburan,” kata Nigel Mason.

Kedua perusahaan memiliki semangat sama untuk menampilkan karya terbaik dari Bali, tawarkan pengalaman tak tertandingi bagi para wisatawan. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News