LUmajang
Bhakti Penganyar Pemkab Bangli di Pura Mandara Giri Semeru Agung Lumajang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI –Pemerintah Kabupaten Bangli dibawah Pimpinan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melaksanakan sradha bhakti penganyar serangkaian upacara pujawali di Pura Mandara Giri Semeru Agung, Kecamatan Senduro, Lumajang, Jawa Timur, pada Jumat (7/7/2023).

Bhakti penganyar tersebut juga dihadiri oleh Ketua BKOW Provinsi Bali, Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati, Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, Ketua TPPKK Kabupaten Bangli, Ny. Sariasih Sedana Arta, Ketua GOW Kabupaten Bangli, Ny. Suciati Diar, Pimpinan OPD serta ASN di lingkungan Pemkab Bangli.

Baca Juga :  Tandai Penyineban Karya IBTK Tahun 2024, Pj Gubernur Bali Nuek Bagia Pula Kerti

“Saya mengapresiasi semangat dari semua jajaran, meski sempat diguyur hujan deras namun sedikitpun tak menyurutkan semangat para ASN di lingkungan Pemkab Bangli untuk melaksanakan persembahyangan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangli menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bangli yang telah berpartisipasi dalam kegiatan persembahyangan bhakti penganyar tersebut, meski kondisi cuaca yang agak ekstrem khususnya saat penyebrangan laut, berkat doa dan keinginan yang kuat dari seluruh jajaran, perjalanan dapat dilaksanakan dengan baik dan selamat sampai di tujuan.

Baca Juga :  PJ Gubernur Bali Ajak Masyarakat Bali Perkuat Dharma Agama dan Dharma Negara di Dharma Santi Nyepi Tahun Saka 1946

“Semoga perjalanan ini menjadi momentum untuk meningkatkan sradha bhakti kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa, serta selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas pengabdian pada Bangsa dan Negara khususnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli,” tutup Bupati Bangli. (an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News