Big Bike
Turut Rayakan HUT Ke-53 Astra Motor, Sebanyak 53 Konsumen Honda Big Bike Gelar Touring Kebersamaan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Honda Big Bike Bali tidak mau ketinggalan untuk turut merayakan HUT ke-53 Astra Motor. Dengan kegiatan yang positif, sebanyak 53 konsumen Honda Big Bike melakukan touring kebersamaan, Sabtu (24/6/2023) dengan tema gathering loyal customer. Dengan mengambil titik kumpul di halaman Astra Motor, konsumen Honda Big Bike hadir dengan tunggangan favoritnya yakni tipe Honda Rebel, Honda CB500X, Honda CB500F, Honda CB650R, Honda XADV, Honda Africa Twin.

Rute yang ditempuh short ride dari Denpasar hingga ke Bedugul yang sebelumnya para peserta sudah mendapatkan refreshment untuk selalu #Cari_Aman dan safety riding secara berkelompok. Seluruh peserta konvoi dengan tertib sampai di lokasi tujuan Butterfly Glamping Cam Bedugul. Menikmati pemandangan yang asri, peserta selanjutnya makan siang bersama dengan barbeque dan chill. Yang lebih seru adalah konsumen Honda Big Bike melakukan ceremony menerbangkan layangan celepuk dengan logo HUT ke-53 Astra Motor. Seru dan ramai saat setelah mengudara tinggi peserta semua melakukan games menarik dan fun.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Pimpin Upacara Harkitnas Ke-116

Konsep gathering loyal customer terlihat saat seluruh peserta diajak memainkan games diantaranya menembak gelas tema HUT ke-53 Astra Motor dan juga lomba menerbangkan pesawat kertas dengan penilaian juara terbang terlama dan terjauh yang hadiahnya telah disiapkan oleh panitia.

Salah satu peserta yang ikut dalam keseruan acara ini, Wawan menyebutkan kegiatan seperti ini semoga dapat diagendakan kembali.

“Ini sekaligus sebagai ajang saling silaturahmi dan sharing-sharing dengan pemilik moge Honda,” ucapnya.

Beragam kegiatan positif selama ini telah dilakukan konsumen Honda Big bike yang tergabung dalam komunitas HOBI diantaranya paling seringa adalah touring untuk menjaga kebersamaan serta aksi social membantu masyarakat yang kurang mampu.serta perjalanan lintas kota bahkan lintas negera.

Baca Juga :  Dukung Persiapan Masuki Dunia Kerja, Astra Motor Bali Hadiri Gelaran Job Fair SMK PGRI 2 Badung

Arki Prayogi selaku Honda Big Bike Manager mengatakan perayaan HUT ke-53 Astra Motor ini, memang berbeda karena sudah mulai pulihnya kondisi ekonomi Bali, sehingga dapat melakukan kegiatan outdoor. Dalam rangakain HUT ini beragam program dan promo ditawarkan salah satunya dengan memberikan voucher program potongan servis sebesar Rp250 ribu ke semua peserta yang ikut meramaikan acara di hari itu.

“Dengan mengusung tema ‘Semangat Meraih Masa Depan’ Astra Motor ingin tetap hadir menemani dan mewujudkan mimpi konsumen khususnya Honda Bike Bike.Rencana berikutnya masih dengan kegiatan positif dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Bali. Dan Acara seperti ini akan terus dilakukan untuk memastikan kepada konsumen bahwa Honda Bigwing Bali serius dalam menjamin pelayanan after sales dan memastikan selalu #Cari_Aman,” tutup Arki.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News