SMAN 3 Denpasar
Kunjungan Unesco ke SMAN 3 Denpasar disambut meriah, pasa Rabu (14/6/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Denpasar, menerima kunjungan internasional dari Delegasi Unesco, dalam kunjungannya rombongan delegasi disambut meriah oleh ratusan murid Trisma tersebut.

Dalam kesempatannya, kepada wartawan Kepala SMAN 3 Denpasar, Kadek Dewi Rustinawati menyebut, SMAN 3 Denpasar merupakan sekolah satu-satunya di Bali yang dikunjungi Delegasi Unesco. Dirinya mengaku sangat berbangga dengan kehadiran rombongan yang disambut oleh sebanyak 200 siswa/i SMAN 3 Denpasar dan diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya menyambangi tempat produksi eco enzyme oleh siswa.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Pimpin Peringatan Hari Otoda di Kota Denpasar, Dua Penghargaan Nasional Diterima Wali Kota Jaya Negara

“Kami sangat berbangga, bisa ikut serta dalam kegiatan yang luar biasa ini. Karena tujuan mereka untuk melihat langsung SMAN 3 Denpasar sebagai sekolah hijau di Bali, yang pernah menerima penghargaan Adiwiyata,” ucap Kepsek, pada Rabu (14/6/2023).

Didampingi Wakil Kepala Kesiswaan, Sadewa, Kepsek mengaku sangat konsisten dalam menerapkan konsep sekolah hijau di SMAN 3 Denpasar, dengan menciptakan lingkungan sekolah yang nyaman dan bersih bagi siswa untuk menuntut ilmu.

“Kami berharap para Delegasi yang datang mampu memberikab motivasi kepada seluruh siswa untuk dapat terus berkomitmen dalam membentuk SMAN 3 Denpasar sebagai satu-satunya sekolah yang menerapkan konsep hijau di Bali,” tutupnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News