Asus
Zenbook S 13 OLED (UX5304) laptop ultraportabel inovatif, ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel® Core™ yang powerful untuk berbagai aktivitas, serta dilengkapi port dan konektivitas lengkap. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – ASUS kembali memperkenalkan ke publik teknologi barunya melalui Zenbook S13 OLED, Laptop Ultraportabel OLED Tipis, dan Ringan, dengan desain inovatif, yang menonjolkan estetika dan fungsionalitas, Rabu (14/6/2023).

Dalam keterangan persnya, Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia menjelaskan, dengan bobot hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm, laptop ini menyajikan keseimbangan sempurna antara gaya dan produktivitas. Rancangan yang ramping dan modern, kombinasi material ringan, dan teknik produksi mutakhir memberikan kesan mewah dan canggih.

“Didukung tenaga prosesor 13th Gen Intel® Core™ sangat cocok untuk berbagai aktivitas, serta dilengkapi port dan konektivitas lengkap. Laptop ini juga menawarkan performa yang mengesankan, daya tahan baterai yang panjang, dan konektivitas yang kuat,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, Laptop ini memiliki ketebalan hanya 1 cm dan bobot 1 kg, membuat ASUS Zenbook S 13 OLED tampil sebagai laptop OLED 13,3-inci paling tipis dan ringan di Dunia. Juga sangat ramah lingkungan, karena dibuat dari bahan daur ulang dan plasma ceramic aluminium, serta menggunakan kemasan 100% FSC® Mix, ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) merupakan laptop seri Zenbook yang paling ramah lingkungan.

Baca Juga :  Indonesia Usulkan 'Centre of Excellence' Jadi Solusi Masalah Iklim

“Zenbook S 13 OLED (UX5304), sebuah gabungan sempurna antara estetika dan inovasi dalam bentuk laptop ultraportabel,” ujar Jimmy Lin.

Layar Zenbook S 13 OLED (UX5304) dilengkapi dengan ASUS Lumina OLED, standar layar laptop terbaik saat ini, yang menampilkan resolusi 2.8K dan berbagai inovasi canggih. Menggunakan teknologi seperti kamera IR FHD yang kompak dan panel OLED yang lebih tipis, laptop ini telah berhasil meredefinisi standar laptop ringan dan tipis tanpa mengorbankan fitur atau kinerja.

“Layar ini menghasilkan reproduksi warna yang akurat dan kaya, dan memiliki fitur Eye Care yang mengurangi paparan cahaya biru yang berpotensi berbahaya,” tambahnya.

Zenbook S 13 OLED (UX5304) tidak hanya menampilkan desain dan performa yang memukau, tetapi juga menjunjung tinggi prinsip ramah lingkungan, dengan siklus hidup produk yang meminimalkan jejak karbon. Laptop ini juga menampilkan bodi berbahan plasma-ceramic aluminium yang diproses secara eksklusif, memberikan durabilitas yang lebih tinggi dan mengurangi dampak lingkungan. Dengan efisiensi energi yang tinggi dan misi zero carbon emission, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menetapkan standar baru untuk laptop masa depan.

“Mewakili masa depan teknologi, Zenbook S 13 OLED (UX5304) mengedepankan performa tanpa mengorbankan keberlanjutan lingkungan,” tutupnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News