Takashi Enak
Chef Takashi Enak sedang menyajikan telur sebagai pendamping di menu sarapan ala Jepang, Rabu (14/6/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sajian menu sarapan pagi di salah satu resto berkonsep Jepang, ‘Takashi Enak’ dapat menjadi pilihan tepat bagi warganet pemburu kuliner, yang memang sedang mencari hidangan unik untuk mengawali pagi hari.

Takashi Enak, resto yang berlokasi di Pusat Kota Denpasar, tepatnya Jalan Merdeka, Renon, sebuah resto cepat saji masakan Jepang menghadirkan menu sarapan berbeda, simpel, namum tetap mengugah selera.

“Semua sajian menu baru kami sangat istimewa untuk pelanggan yang menginginkan Breakfast dengan santai dan happy, menu Sandwich Tuna dan Fritatta Carbonara Pizza kami persembahkan dengan harga yang kompetitif,” kata Billal Hakim, salah satu pemilik Resto, pada Rabu (14/6/2023).

Bilal menyebut, Takashi Enak sangat cocok untuk semua umur, terutama para pekerja diseputaran wilayah Kota Denpasar. Sajian Chicken Honey Ginger, French Toast, Chicken Pao dan Chicken Currynya dapat menjadi menu pilihan, dan tentu dibandrol dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  Antari Jaya Negara Sapa para Balita dan Ibu Hamil di Dentim, Turut Bagikan 253 Paket PMT Sebagai Usaha Percepatan Penurunan Stunting

“Bagi yang ingin mengetahui kami lebih lanjut, bisa melalui Instagram di @takashienak. Dan kami juga tersedia untuk pemesanan online via GoFood dan GrabFood,” ucapnya.

Konsep ‘Breakfast’ ala Takashi Enak diyakini akan memanjakan selera lidah kaum millenial karena didapuk dengan harga under 30K, dan optimis dengan set up ulang menu barunya ini dapat memberikan layanan maksimal terhadap penggemar makanan Jepang. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News